visitaaponce.com

Trump Tuduh Biden Ciptakan Bencana di Timur Tengah

Trump Tuduh Biden Ciptakan Bencana di Timur Tengah
Donald Trump dan Joe Biden.(AFP)

MANTAN Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump menuduh Presiden Joe Biden menciptakan bencana di Timur Tengah akibat ketidakmampuannya.

“Joe Biden yang lemah sekarang berjuang untuk memperbaiki bencana yang dia ciptakan di Timur Tengah karena dia takut kalah dalam pemilu,” tulisnya di platform media sosialnya, Truth Social.

Trump, yang pekan lalu divonis bersalah atas 34 tuduhan memalsukan catatan bisnis, melanjutkan bahwa ia akan memperbaiki kekacauan Biden dan berjanji untuk sekali lagi membawa Perdamaian bagi semua pihak.

Baca juga : Trump Lontarkan Sumpah Serapah, Netanyahu Tanggapi Kecaman Itu

“Kita telah mendapatkan Perdamaian di Timur Tengah, dan kita dapat mewujudkannya kembali, namun hal itu tidak akan terjadi jika Joe Biden menjabat,” tulisnya.

Trump membuat janji serupa untuk membawa perdamaian ke Timur Tengah sebelum terpilih pada tahun 2016 dan menyampaikan rencana tersebut pada tahun 2020, yang akhirnya gagal.

Pada 2021, dia menyalahkan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu atas kegagalan perdamaian, dengan mengatakan dia tidak berpikir Netanyahu ingin berdamai. (Aljazeera/fer/P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat