visitaaponce.com

Biden dan Trump Tiba di Atlanta Jelang Debat Capres AS

Biden dan Trump Tiba di Atlanta Jelang Debat Capres AS
Joe Biden dan Donald Trump(AFP)

DUA calon presiden Amerika Serikat Joe Biden dan Donald Trump telah tiba di kota Atlanta, Amerika Serikat, tempat berlangsungnya debat yang digelar di kantor pusat CNN. Debat dimulai pukul 21.00 waktu setempat atau pukul 08.00 WIB.

Biden tiba di Atlanta sekitar enam jam sebelum debat berlangsung. Selepas mendarat di Atlanta,  Biden memposting foto dirinya bertemu dengan pendukungnya di Atlanta menjelang debat malam ini. “Senang bisa kembali,” tulisnya di akun X. 

Sementara penantangnya, Donald Trump, juga telah tiba di Atlanta. Trump mendarat menggunakan pesawat jet pribadinya. Turut terlihat keluar dari pesawat pribadi Trump adalah penasihat kampanyenya Steven Cheung , Jason Miller, Susie Wiles dan Chris LaCivita , serta mantan penasihat kampanyenya Corey Lewandowski

Untuk pertama kalinya, presiden yang menjabat dan mantan presiden akan saling berhadapan di hadapan jutaan penonton, dalam sebuah debat yang terjadi jauh lebih awal dari biasanya, bahkan sebelum konvensi partai dilakukan. 

Pilpres AS dijadwalkan bakal digelar pada November mendatang. Jajak pendapat menunjukkan persaingan yang sangat ketat antara petahana berusia 81 tahun dan mantan presiden AS berusia 78 tahun. (Theguardian?P-5))

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat