visitaaponce.com

Buka Puasa dan Bernostalgia Era 90-an di Harris Pop Festival Citylink Bandung

Buka Puasa dan Bernostalgia Era 90-an di Harris & Pop! Festival Citylink Bandung
Sajian kuliner di , HARRIS & POP! Festival Citylink Bandung pada Ramadan(HARRIS & POP! Festival Citylink Bandung)

PADA bulan suci Ramadan 1445 H, HARRIS & POP! Festival Citylink Bandung mengajak TAMU untuk bernostalgia ke era 90-an dengan menyuguhkan berbagai sajian menu berbuka puasa. Tamu bisa menikmatinya bersama teman ataupun keluarga.

Tema sajian ini ialah ANSORI 1993. ANSORI adalah singkatan dari aneka sajian otentik Ramadan Indonesia. Ansori juga nama Executive Chef HARRIS & POP! Festival Citylink Bandung.

Tema Ramadan yang unik ini menggabungkan konsep era 90-an, film, dan juga sajian menu yang bisa membuat Anda bernostalgia. Menu seperti aneka kolak, takjil tradisional, bakso cuankie, angkringan, gudeg, jajanan pasar, es campur dan puluhan menu lainnya yang bisa Anda nikmati sambil merasakan suasana 90-an yang kental dengan dekorasi 90-an, booth permainan nostalgia, dan musik 90-an.

Baca juga : Berbagi Kebahagiaan pada Bulan Suci di Mercure Bandung City Centre

Asisten Marketing & Branding Manager Harris &Pop Festival City Link Bandung Bagus Rio Prima mengatakan promo iftar Ramadan Ansori 1993 ini dibanderol dengan harga reguler Rp248.000 nett/pax untuk dewasa
dan Rp124.000 nett/pax untuk anak-anak.

Anda bisa menikmati berbagai promo yang menarik selama periode Ramadan ini, seperti promo buy 1 get 1 free (periode 13-17 Maret 2024), promo buy 2 get 1 free dan pay 24 get 36 plus 1 free POP! room (periode 18-31 Maret 2024), dan promo kejutan spesial pada 1-9 April 2024 yang akan diumumkan di media sosial instagram @ansori.1993".

Tamu yang berbuka puasa di HARRIS & POP! Festival Citylink Bandung juga akan berkesempatan untuk mendapatkan tiket gratis ke Turki yang akan diumumkan di akhir periode Ramadan.

Untuk Anda yang ingin melakukan reservasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomer telpon 0811 229 199 atau Anda bisa langsung datang ke HARRIS POP! Festival Citylink Bandung yang beralamat di Jl Peta No 241, Pasir Koja, Bandung.

Informasi lainnya bisa juga Anda dapatkan di Instagram @harriscitylinkbandung, @popcitylinkbandung dan @ansori.1993

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat