visitaaponce.com

Koalisi Demokrat, PKB dan NasDem, Yogi Maju di Pilkada Bandung Barat 2024

Koalisi Demokrat, PKB dan NasDem, Yogi Maju di Pilkada Bandung Barat 2024
Silaturahmi Usman Sayogi dan Ketua Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Surrato jelang Pilkada Kabupaten Bandung Barat(DOK/PRIBADI)

JELANG pilkada, sejumlah manuver dilakukan tokoh untuk mendapatkan dukungan. Salah satunya dilakukan Usman Sayogi, yang mengincar posisi bakal calon bupati maupun wakil bupati di Kabupaten Bandung Barat.

Jumat (17/5), Kang Yogi, sapaan akrabnya, menemui Ketua Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Surrato. Sehari sebelumnya, pria itu sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati ke Partai Demokrat Bandung Barat.

Pertemuan keduanya dilakukan di salah satu rumah makan di Kota Bandung. Seusai pertemuan, Anton menyatakan Kang Yogi merupakan sosok birokrat yang berpengalaman dan paham akan kondisi Kabupaten Bandung Barat.

Baca juga : Bandung Barat Sediakan 14.400 Bangku Untuk Siswa Baru Tingkat SMP

Dengan potensi yang dimiliki Kang Yogi, Anton optimistis dia dapat diusung menjadi calon bupati di KBB. "Tinggal mencari partai koalisi yang sejalan dengan Partai Demokrat," katanya.

Kang Yogi juga sangat bersyukur, karena Partai Demokrat menyambut niat baik dirinya untuk maju di Pilkada KBB 2024. "Kami siap untuk bersama-sama membangun KBB. Partai Demokrat menambah kekuatan bagi kami menuju Pilkada 2024," katanya.

Kang Yogi mengatakan Demokrat menjadi kekuatan yang kokoh ketika menjadi satu koalisi dengan PKB dan NasDem. "Ketiga partai ini menjadi kekuatan yang kokoh untuk maju berkontestasi di Pilkada 2024," ucapnya.

Ia pun berharap ketiga partai itu  menyambut niat baik dirinya untuk mensukseskan Pilkada KBB 2024.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat