visitaaponce.com

Disambut Ratusan Warga, ini Kata Pegi Setiawan setelah Bebas dan Pulang ke Rumah

Disambut Ratusan Warga, ini Kata Pegi Setiawan setelah Bebas dan Pulang ke Rumah
Pegi Setiawan disambut oleh ratusan warga saat bebas dan pulang ke rumahnya di Cirebon(Ist/Tangkapan Layar Metro TV)

PEGI Setiawan disambut ratusan warga di kampung halamannya di Blok Simaja, Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Didampingi kuasa hukumnya, Pegi Setiawan dan sang ibu tiba sekitar pukul 15.31 WIB. Kedatangan Pegi dan rombongan disambut meriah ratusan warga yang sudah menunggu sejak pagi. Kursi-kursi plastik dan tenda bahkan disiapkan untuk menyambut tamu yang hadir.

"Saya hari ini sangat bahagia luar biasa sekali sambutan dari warga sini luar biasa," tutur Pegi. 

Baca juga : Pakar Hukum: Polisi Harus Minta Maaf dan Ganti Rugi ke Pegi Setiawan

Pegi pun berterima kasih kepada semua pihak, termasuk masyarakat yang sudah menyambutnya di kampung halamanya dengan luar biasa.

Untuk rencana ke depan menurut Pegi dirinya untuk sementara akan beristirahat di Cirebon lalu akan kembali bekerja, baik di Bandung mauapun di mana pun. Namun Pegi pun bersyukur karena sudah ada yang menawarinya pekerjaan. 

"Insya Allah, Alhamdulillah sudah ada," kata Pegi.

Sementara itu menyinggung nazar setelah gugatan pra peradilan dikabulkan Pegi mengaku jika memilliki rezeki lebih dirinya berniat untuk membangun mushola atau masjid. Bahkan ia pun memiliki keinginan untuk membangun rumah sendiri untuk tempat berteduh dan masa depan dirinya dan keluarga. (UL)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat