visitaaponce.com

Eksistensi 10 Tahun BeArt Korean Skin Clinic, Edukasi Pasien Sesuaikan Perawatan dengan Kebutuhan Kulit

Eksistensi 10 Tahun BeArt Korean Skin Clinic, Edukasi Pasien Sesuaikan Perawatan dengan Kebutuhan Kulit
Dr. Beatrix Isabella Tjahyana Dipl.AAAM,, Founder & CEO BeArt Korean Skin Clinic di Indonesia(Dok Pribadi)

MEMPERTAHANKAN performa terbaik sebuah skin clinic pastinya selalu membuat para pasien terpuaskan dengan pelayanan yang diberikan. Hal ini dirasakan pula oleh BeArt Korean Skin Clinic sejak dibuka pertama kali, di kawasan Central Park, 2014 lalu. 

BeArt Korean Skin Clinic merupakan salah satu skin clinic asal Korea yang telah menjadi salah satu pelopor perawatan kulit wajah dengan metode laser. 

Perawatan kecantikan kulit dengan teknik laser inilah yang membuat BeArt Korean Skin Clinic semakin populer dan menjadi referensi para pasiennya secara langsung sampai saat ini.

Baca juga : Skin Booster Revok50, Solusi NonBedah Untuk Lawan Tanda Penuaan

Dr. Beatrix Isabella Tjahyana Dipl.AAAM  Founder & CEO BeArt Korean Skin Clinic di Indonesia, melihat dalam masa 10 tahun perkembangan BeArt Korean Skin Clinic, terus melakukan peningkatan excellent service dan penggunaan teknologi di bidang estetika kepada para pasien. 

BeArt peka melihat tingkat kebutuhan masyarakat saat ini. Sehingga BeArt juga melakukan pengembangan variasi perawatan selain perawatan laser yaitu dengan menambahkan perawatan Anti Aging sampai dengan perawatan Cosmetic Injection dan Skin Booster.

“Sampai tahun 2024 ini, BeArt Korean Skin Clinic telah memiliki 3 cabang klinik, yaitu di Central Park, Pluit, dan Gandaria Barito. Ekspansi ini kami lakukan untuk dapat mengakomodir kebutuhan perawatan pasien kami. Awal mula membuka BeArt Korean Skin Clinic di Jakarta, saya memutuskan untuk mengedepankan natural beauty kepada pasien. Sehingga para pasien yg datang banyak mempercayakan kesehatan dan perawatan kulit mereka ke klinik kami," kata Dr. Beatrix Isabella Tjahyana Dipl.AAAM.

Baca juga : Gelar Skincara SPF++ Festival, Skincara Kenalkan Kosmetik Korea dan Jepang

"Banyak tren yang sudah berkembang dan berubah dalam 10 tahun perkembangan BeArt. Walaupun demikian, BeArt terus melihat bagaimana perkembangan tren dunia kecantikan yang saat ini menjadi hits di Korea dapat diaplikasikan dan sesuai dengan kebutuhan para pasien di Indonesia. Paparan sinar matahari yang lebih kencang, tingkat polusi yang tinggi, dan jenis makanan Indonesia yang beragam, akan membuat masyarakat Indonesia mengalami masalah skin aging yang luar biasa. Oleh karena itu, perawatan seperti pengencangan kulit dan anti aging yang natural sangat populer di BeArt Korean Skin Clinic,” lanjutnya.

“Dengan berkembang majunya teknologi estetika saat ini, akan sangat memungkinkan untuk mendapatkan ageless beauty tanpa perawatan secara invasif. Asalkan, salah satu bagian terpenting dari kulit, yaitu kolagen dalam kulit kita, dapat dirangsang dan semakin baik karena terbantukan oleh penggunaan teknologi yang tepat. Dengan cara seperti itu, maka natural beauty yang didambakan oleh setiap orang dapat tercapai,” kata Dr. Beatrix Isabella Tjahyana Dipl.AAAM memberikan saran.
 
Beberapa perawatan yang banyak dipakai oleh pasien BeArt sampai saat ini adalah ragam perawatan mempergunakan teknologi laser wajah dan Anti Aging. Laser wajah merupakan salah satu prosedur kecantikan yang aman dan nyaman dilakukan para pasien karena ingin meningkatkan penampilan wajahnya. 

Perawatan medis ini memiliki banyak jenis dan masing-masing bisa memberikan manfaat yang berbeda. Mulai dari menghilangkan bekas jerawat, mengencangkan kulit, mengurangi garis halus dan kerutan hingga meremajakan kulit.

Baca juga : Lindungi Kulit dengan Skincare yang Sesuai Kategori Usia

Selain perawatan Laser, di BeArt para pasien juga diberikan pengetahuan oleh para dokter mengenai jenis perawatan terbaik Anti Aging dengan bantuan teknologi terbaru, yang juga tersedia di BeArt cabang Gandaria, Sofwave. Perawatan ini menggunakan mesin face lifting dari Amerika. 

Perawatan teknologi terkini dari mesin Sofwave, menerapkan teknologi ultrasound yang dinamai Synchronous Ultrasound Parallel Beam Technology (SUPERBTM). Dibandingkan dengan teknologi sebelumnya, perawatan Sofwave memberikan hasil skin lifting dan skin tightening yang signifikan sehingga hampir tidak ada efek samping (down time) yang ditimbulkan.

Sejalan dengan eksistensi di bidang teknologi estetika yang terus dilakukan oleh BeArt Korean Skin Clinic, excellent service kepada seluruh pasien adalah misi pelayanan utama BeArt selama 10 tahun hadir dan berkembang di tengah masyarakat. Banyaknya pasien lama yang telah mempercayakan perawatannya sejak 10 tahun lalu dan masih menjadi active member di BeArt Korean Skin Clinic adalah bukti konsistensi BeArt selama ini. 

"Saya menyadari bahwa perawatan kulit harus dilakukan secara rutin. Kami pastikan setiap pasien akan terlayani dengan baik dan nyaman. Dan pastinya tim dokter BeArt akan selalu memberikan edukasi yang bermanfaat kepada tiap pasien sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing. Sehingga pasien memiliki rasa percaya yang tinggi terhadap klinik dan para dokter," pungkasnya. (H-2)
    

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat