visitaaponce.com

Buttonscarves Rilis Kerudung Mewah Gaya Abad 17

Buttonscarves Rilis Kerudung Mewah Gaya Abad 17
Koleksi The Crown Series dari Buttonscarves.(Dok. Buttonscarves)

JENAMA fesyen modest Buttonscarves belum lama ini merilis koleksi baru. Bertajuk The Crown Series koleksi tersebut menonjolkan kemewahan dengan motif baroque yang identik dengan warna emas dan unsur rantai. Baroque merupakan gaya seni yang muncul di abad 17 di Eropa.

 

Dalam koleksi Buttonscarves, motif-motif berwarna emas hadir dalam beragam warna latar, mulai dari biru, hitam, hingga putih. Totalnya ada 14 warna dalam koleksi ini.

Baca juga : Buttonscarves Gandeng Supermodel Halima Aden di IMFW 2024

 

"Melalui series ini, kami ingin menyampaikan pesan bahwa setiap perempuan itu bisa menjadi apapun yang mereka inginkan, karena tidak ada batasan dalam bermimpi," kata Linda Anggrea, CEO Buttonscarves, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Media Indonesia, Jumat (14/6).

 

Baca juga : Buttonscarves Beauty Mempersembahkan Ragam Produk Kecantikan untuk Penampilan Memukau di Shopee Big Ramadan Sale

"Selain itu, kerja sama ini juga merupakan perwujudan dari misi kami yaitu, #ButtonscarvesGoesGlobal. Kami berharap ini juga bisa menjadi langkah selanjutnya untuk mewujudkan mimpi kami untuk terus menembus pasar global," lanjutnya.

 

Tak hanya itu, Buttonscarves juga menggandeng model Halima Aden sebagai ikon The Crown Series. Halima Aden tak hanya dikenal sebagai supermodel hijab pertama di dunia, namun juga karena perjuangannya melawan stereotip terhadap perempuan, terutama bagi mereka yang mengenakan hijab.

Baca juga : Toleransi di Indonesia Dinilai Masih Sebatas Jargon

 

Halima yang berhasil menjadi semifinalis pada ajang Miss Minnesota USA pada 2016, menjadi model hijab pertama yang menjadi sampul majalah Vogue. Ia juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial sebagai Brand Ambassdor UNICEF, menjadi model untuk brand-brand global ternama, dan berpartisipasi sebagai juri di berbagai ajang kecantikan internasional.

 

Baca juga : Keluhan Pedagang Tanah Abang: TikTok Shop Hancurkan Harga Barang

Oleh karena itu, Buttonscarves memilih sosok Halima Aden sebagai ikon yang merepresentasikan pesan tentang kekuatan perempuan melalui koleksi The Crown Series. Tidak hanya menegaskan keterkaitan dengan tema yang diusung, tetapi juga menekankan gagasan bahwa setiap perempuan memiliki potensi tak terbatas untuk mewujudkan impian mereka.

 

The Crown Series tersedia di website resmi Buttonscarves (www.buttonscarves.com) dan di seluruh toko luring yang tersebar di Indonesia dan Malaysia. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat