visitaaponce.com

Buttonscarves Beauty Mempersembahkan Ragam Produk Kecantikan untuk Penampilan Memukau di Shopee Big Ramadan Sale

Buttonscarves Beauty Mempersembahkan Ragam Produk Kecantikan untuk Penampilan Memukau di Shopee Big Ramadan Sale
Kampanye Buttonscraves Beauty pada pesta diskon Shopee Big Sale(Dok. Buttonscraves Beauty)

INDUSTRI kecantikan di Indonesia mengalami pertumbuhan yang mengesankan dalam beberapa tahun terakhir. Melalui platform online seperti Shopee, brand kecantikan lokal semakin berkembang dan memperluas pasar dengan berbagai fitur dan program yang ditawarkan.

Media sosial telah memperkuat popularitas berbagai tren makeup dan perawatan kulit, menjadi salah satu pendorong utama perkembangan ini. Berkembangnya tren-tren kreatif dan variasi preferensi konsumen telah meningkatkan kebanggaan terhadap produk lokal, didukung oleh kemajuan teknologi yang mempermudah distribusi dan akses konsumen terhadap produk kecantikan.

Melihat potensi pasar yang menjanjikan di Indonesia, Linda Anggrea sebagai Pendiri Buttonscarves merasa terdorong untuk memperluas bisnisnya dengan meluncurkan Buttonscarves Beauty, setelah sukses dengan brand lifestyle Buttonscarves dan apparel Benang Jarum.

Baca juga : Hari Mental Sedunia, Cleora Beauty dan Marshanda Serukan Lawan 'Beauty Bullying'

"Kami menyadari bahwa fashion dan kecantikan saling melengkapi. Pada tahun 2021, kami memutuskan untuk meluncurkan Buttonscarves Beauty sebagai wujud dari komitmen kami untuk memberikan nilai tambah dan memperindah penampilan pelanggan setia kami. Tentu saja, industri kecantikan membawa tantangan tersendiri; kami harus selalu terkini dengan tren dan berinovasi agar tetap relevan dan diminati konsumen. Untuk bersaing di pasar yang ketat, kami harus mampu memberikan nilai tambah yang membedakan Buttonscarves Beauty dari merek lain. Inovasi dalam produk adalah kunci untuk memenangkan hati konsumen dan mempertahankan posisi kami," ungkap Linda Anggrea.

Buttonscarves Beauty menawarkan beragam produk, termasuk parfum, makeup, beauty tools, dan lainnya, yang dirilis setiap bulan untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen yang beragam. Namun, komitmen Buttonscarves Beauty tidak hanya sebatas pada bisnis; mereka juga berusaha memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia melalui penciptaan lapangan kerja dan kontribusi terhadap ekonomi lokal.

Baca juga : Lima Besar Miss Mega Bintang Indonesia Jadi Brand Ambassador MS Glow

Kerja sama dengan Shopee untuk Meningkatkan Prospek Bisnis

Dalam perjalanan bisnisnya, Buttonscarves Beauty terus mencari langkah-langkah strategis untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi dan tren penjualan online. Sejak awal, Linda menyadari pentingnya memanfaatkan platform e-commerce untuk mencapai konsumen secara lebih luas. "Kami memilih Shopee karena melihat potensinya sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia. Keputusan ini menjadi langkah strategis dalam pemasaran kami, dengan memanfaatkan fitur-fitur dan program promosi yang ditawarkan," ujar Linda.

Buttonscarves Beauty bergabung dengan Shopee pada tahun 2022, dan dampak positifnya terasa besar pada bisnis mereka. Performa penjualan meningkat, terutama karena kemudahan transaksi dan dukungan dari program-program menarik. Mereka berhasil memperluas pasar, meningkatkan penjualan, dan meningkatkan efisiensi operasional.

Buttonscarves Beauty menggunakan fitur-fitur dan program-program yang disediakan oleh Shopee untuk meningkatkan daya tarik produk dan mencapai lebih banyak konsumen. Salah satu strategi yang mereka terapkan adalah promo Gratis Ongkir, yang menjadi alasan utama pengguna berbelanja online. Mereka juga fokus membangun loyalitas konsumen melalui interaksi aktif dengan komunitas BSLady dan sesi belanja melalui fitur interaktif seperti Shopee Live.

Baca juga : Rumy Alqahtani: Perwakilan Pertama Arab Saudi di Miss Universe 2024

Kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale 2024 dalam menyambut Hari Kemenangan tidak akan berhenti sampai disini saja dan masih bisa dinikmati hingga 11 April nanti, untuk membantu pengguna yang masih memiliki kebutuhan yang belum terpenuhi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan segera tiba. Hari puncak kampanye Big Ramadan Sale 2024 juga masih akan berlangsung kembali di tanggal 4 April 2024 dengan penawaran yang tidak kalah menarik, seperti Shopee Barokah THR 10M, Gratis Ongkir Rp0, dan Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%.

Selain berbagai kampanye, Buttonscarves Beauty juga berpartisipasi dalam program terbaru Shopee yaitu Garansi Bebas Pengembalian yang dinilai sebagai langkah positif dalam meningkatkan pengalaman berbelanja online bagi konsumen, “Fitur ini memberikan keuntungan besar bagi konsumen dengan menawarkan jaminan pengembalian tanpa biaya tambahan jika mereka tidak puas dengan produk yang dibeli. Dari sudut pandang penjual, kami melihat fitur ini sebagai peluang untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk kami serta memperluas potensi pasar. Dengan adanya Garansi Bebas Pengembalian, kami yakin dapat terus memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik di platform Shopee.” tutup Linda.

Spesial di kampanye Big Ramadan Sale kali ini, Buttonscarves Beauty juga menyiapkan rangkaian keseruan dan penawaran menarik yang dihadirkan untuk pengguna Shopee:

  • Promo harga spesial
  • Diskon 50% untuk setiap pembelian 2 pcs Magic Touch Cover Cushion

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati promo terbaik dan memenuhi koleksi produk kecantikan favorit serta kebutuhan Ramadan Anda di Shopee Big Ramadan Sale! Untuk informasi lebih lanjut tentang Big Ramadan Sale 2024, kunjungi #. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat