visitaaponce.com

Aston Serang Hotel Convention Center Sukses Gelar Media Preview Ramadan Delights

Aston Serang Hotel & Convention Center Sukses Gelar Media Preview Ramadan Delights
Aston Serang Hotel & Convention Center sukses menggelar Media Preview Ramadan Delights.(Aston Hotel & Convention Center)

Aston Serang Hotel & Convention Center sukses menggelar Media Preview Ramadan Delights. Acara yang dihelat di Ivy Restaurant, Aston Serang Hotel & Convention Center, pada Rabu (6/3) itu dikemas dengan penuh keistimewaan, dengan menghadirkan para narasumber dari Archipelago International Indonesia seperti Denny Sadsunu Wasana (Corporate F&B Manager), Santoso Windoe (Corporate Executive Chef), Doddy Fathurahman (Regional General Manager), dan Rinaldo Haliem Chendana ( Cluster F&B Manager).

Acara tersebut juga dihadiri 30 undangan termasuk para media dan food influencer. Selama acara, mereka dapat berinteraksi secara langsung dengan para narasumber.

Doddy Fathurahman membuka acara dengan sambutan yang menggugah. Ia memberi gambaran luas tentang visi dan misi Aston Serang Hotel & Convention Center selama Ramadan.

Baca juga : Ramadan Vaganza, Buka Puasa yang Penuh Berkah di Mercure Jakarta Cikini

Kemudian, Santoso Windoe memaparkan dengan detail menu spesial Ramadan dari Aston Anyer, Aston Cilegon, dan Aston Serang, termasuk hidangan lezat seperti Roasted Lamb, Kebab Minced Beef, Nasi Kabsah, Ayam Goreng Lengkuas, Mie Kocok Bandung, dan masih banyak lagi.

Rinaldo Haliem Chendana menyusul dengan memberikan informasi menarik mengenai promo buka puasa dari Aston Banten Cluster. Adapun, promo yang dihadirkan sebagai berikut.

Aston Anyer menawarkan Iftar Set menu dengan harga Rp158.000 per orang.
Aston Cilegon menawarkan Harmony Iftar buffet Early Bird sebesar IDR 178.000 per orang.
Aston Serang menawarkan Ramadan Village seharga IDR 158.000 per Orang dengan promo buy 4 get 5.

Baca juga : Nikmati Meriahnya Buka Puasa di Ibis Styles Jakarta Simatupang

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi di 0254 849 5060 (ASTON Anyer), 0254 7874 000 (ASTON Cilegon), 021 3000 1116 (ASTON Serang) atau melalui Whatsapp Business di 0819 1096 3509 (ASTON Anyer), 0813 8015 0006 (ASTON Cilegon), 0851 7426 0775 (ASTON Serang). Kunjungi juga www.astonhotelsinternational.com.

Informasi lain mengenai hotel juga bisa didapatkan melalui Instagram resmi di @astonanyer @astoncilegonboutiquehotel dan @astonserang.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat