visitaaponce.com

Nofel Saleh Hilabi Pimpin Golkar Kota Bekasi

Nofel Saleh Hilabi Pimpin Golkar Kota Bekasi
Nofel Saleh Hilabi (kanan)(DOK Golkar Kota Bekasi)

MUSYAWARAH Daerah (Musda) V Partai Golkar Kota Bekasi, Jawa Barat 29 Oktober 2021 secara aklamasi memilih Nofel Saleh Hilabi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025. "Alhamdulillah saya terpilih aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi setelah Musda," ujar Nofel Saleh Hilabi, dalam keterangan yanhg diterima Minggu (31/10).

Sebelumnya, kata Nofel, Musda sempat terkendala karena sebagian panitia penyelenggara tidak diperbolehkan masuk arena Musda. Demikian juga dengan sebagian peserta yang tidak diperbolehkan masuk padahal telah mendapatkan undangan. Namun, akhirnya Musda bisa berjalan lancar.

"Alhamdulillah saya terpilih secara aklamasi. Saya ucapkan terima kasih kepada Kang Ace Hasan Syadzily dan Kang Ade Ginanjar yang telah membuka ruang demokrasi yang sebenarnya dengan diselenggarakannya Musda Kota Bekasi yang sah,” ulasnya.

Nofel juga memastikan, tidak ada dualisme kepengurusan di Golkar Kota Bekasi karena dirinya yang sah memimpin Golkar Kota Bekasi. "Selain itu, Pak Andy Salim juga datang saat terpilihnya saya. Ia membuat pernyataan bahwa kantor Golkar Bekasi akan selesai dan akan diserahkan ke Nofel Saleh Hilabi,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nofel juga memastikan bahwa Kota Bekasi akan menjadi lumbung suara untuk memenangkan Airlangga Hartarto di Pemilihan Presiden 2024.

"Saya siap memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024-2029. Karena itu, dia berharap agar semua anggota partai Golkar Kota Bekasi dan tim simpatisan pemenangan saya untuk bisa bekerjasama untuk bersama-sama membesarkan DPD Golkar Kota Bekasi dan merebut kursi parlemen Ketua DPRD Kota Bekasi kedepannya,” pungkasnya. (RO/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat