visitaaponce.com

Angkot Tabrak Toko Kasur di Jakarta Timur

Angkot Tabrak Toko Kasur di Jakarta Timur
Ilustrasi.(MI/Sumaryanto.)

ANGKUTAN kota (angkot) trayek 09 jurusan Kalisari-Pasar Rebo menabrak toko kasur di Jalan Haji Hasan, Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (8/11). Pemilik toko kasur, Revan, 33, mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. 

Ia mengatakan awalnya angkot melaju di Jalan Haji Hasan dari arah Cijantung menuju Kalisari. Ketika tiba di pertigaan Jalan Hasan, angkot yang melaju kencang tersebut tidak berbelok dan justru menabrak penumpang kasur Revan yang berada di pertigaan.

"Posisi saya lagi tiduran. Saya keburu loncat," kata Revan, di lokasi, Senin (8/11).

Revan mengatakan saat itu di dalam angkot tersebut ada sopir dan penumpang. Revan mengaku dirinya tidak menderita luka-luka. Begitu juga dengan sopir dan penumpang angkot tersebut.

Meski begitu, ia mengaku mengalami kerugian hingga Rp15 juta. Ia mengatakan barang dagangannya hancur ditabrak angkot tersebut.

"Lemari, kasur, televisi, kulkas ancur. Kasur banyak sih, belum tahu berapa yang hancur. Kalau angkotnya enggak ada kerusakan kayaknya. Mereka menabrak kasur, jadi enggak ada kerusakan," katanya.

Baca juga: Ini Kata Polisi soal Hasil Pemeriksaan Rachel Vennya Sebagai Tersangka 

Revan mengaku masih bersyukur karena saat kejadian anaknya tidak berada di toko. "Biasanya anak perempuan saya lari-larian di sini. Untungnya lagi enggak ada di toko," ujarnya. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat