visitaaponce.com

Polisi Buru Copet di Jaktim yang Viral di Medsos

Polisi Buru Copet di Jaktim yang Viral di Medsos
Ilustrasi aksi pencopetan.(Ist/Freepik)

POLISI memburu copet yang beraksi di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Aksi pencopet tersebut terekam dan viral di media sosial. Tampak seorang pria merobek tas pengendara motor dengan silet.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono mengatakan kasus tersebut sedang diselidiki oleh Polsek Pulogadung. Budi mengatakan korban belum melapor ke polisi. Akan tetapi, polisi telah melakukan penyelidikan.

"Kapolsek udah Lidik (penyelidikan)," kata Budi saat dihubungi, Senin (17/1).

Terpisah, Kapolsek Pulogadung Kompol David mengatakan, pihaknya segera meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Diketahui, kejadian tersebut terjadi di dekat Terminal Pulogadung.

"Terkait video yang beredar di media sosial, kami langsung cek TKP sampai saat ini. Berdasarkan gambar di video tersebut, TKP berada di dekat terminal Pulogadung," kata David.

David mengatakan dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, polisi telah mengetahui identitas pelaku copet tersebut. Ia mengatakan pihaknya tengah mengejar pelaku.

"Saat ini tim kami sudah mencurigai identitas pelaku yang terdapat di dalam video tersebut. Tim kami sedang mengejar pelaku," ujarnya.

Terkait adanya kejadian pencopetan yang viral di media sosial, Kapolsek mengatakan belum ada korban yang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pulogadung.

Meski demikian, Kepolisian tetap terjun ke TKP untuk melakukan penyelidikan.

"Sampai saat ini belum ada korban yang melapor, kami tetap terjun ke TKP karena terkait berita yang sudah viral di media sosial," ujarnya. (Faj/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat