visitaaponce.com

Polisi Selidiki Penyebab Plafon Atap Lippo Mall Kemang Ambruk

Polisi Selidiki Penyebab Plafon Atap Lippo Mall Kemang Ambruk
Plafon atap mal yang ambrol.(DOK Pribadi.)

POLRES Jakarta Selatan masih menyelidiki penyebab plafon atap Lippo Mall Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, yang ambruk pada Sabtu (5/3/2022) siang tadi. Ambruknya plafon mengakibatkan sejumlah pengunjung mengalami luka terkena runtuhan plafon.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Ridwan Soplanit menyatakan pihaknya masih belum bisa memastikan ambruknya plafon itu terjadi karena terkena terpaan angin kencang atau bukan. "Belum (dipastikan penyebabnya), masih kami dalami. Kami sedang memintai keterangan saksi-saksi yang ada di lokasi dan mengeceknya (kondisi plafon)," ujar Ridwan saat dikonfirmasi, Sabtu (5/3).

Ridwan menyebut ambruknya plafon mall membuat sejumlah orang mengalami luka meski tak sampai menimbulkan korban jiwa. Petugas juga sudah mensterilisasi lokasi ambruknya plafon tersebut guna penyelidikan dan mengantisipasi terjadinya hal tak diinginkan.

"Tidak ada yang meninggal. Korban mengalami luka ringan saja dan sudah dilakukan perawatan," ungkap Ridwan.

Baca juga: Atap Lippo Mall Kemang Ambruk, Beberapa Pengunjung Terluka

Sebelumnya, plafon atap Lippo Mall Kemang di Jakarta Selatan ambruk pada Sabtu (5/3) siang. Akibat kejadian tersebut, lima pengunjung mengalami luka-luka akibat insiden tersebut. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat