visitaaponce.com

Polisi Pelaku Penusukan Pemuda di Kemang Jakarta Selatan adalah Sekuriti Kafe

Polisi: Pelaku Penusukan Pemuda di Kemang Jakarta Selatan adalah Sekuriti Kafe
Ilustrasi garis polisi di lokasi kejahatan.(Dok. Antara)

POLISI telah mengidentifikasi pelaku penusukan terhadap pemuda berinisial AM (26) di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (Jaksel). Polisi menyebut pelaku penusukan adalah sekuriti dari Kafe MB tersebut.

"Iya, hasil dari analisa kami dengan melihat rekaman video dan CCTV yang melakukan penusukan adalah security," kata Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero saat dihubungi, Kamis (7/3).

David mengatakan saat ini sekuriti tersebut tengah dalam kejaran pihak kepolisian. Polisi sudah mendatangi kediaman pelaku, namun hasilnya nihil.

Baca juga : Pelaku Penusukan di Tebet Diduga Tetangga Korban

"Kami sudah datangi ke rumahnya kosong, HP tidak aktif. Kami imbau ke keluarganya untuk menyerahkan diri," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Seorang pemuda tewas terkena tusukan dalam keributan di sebuah kafe di Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (6/3) dini hari. Pihak kepolisian mulanya mendapatkan informasi dari petugas RSUD Pasar Minggu soal adanya pria yang diketahui berinisial AM (26) yang tewas dengan luka tusukan di tubuhnya.

Baca juga : Pasutri di Tebet Diduga Jadi Korban Penusukan, Suami Tewas di Tempat

"Ditemukan bahwa benar adanya seorang laki-laki mengalami luka tusuk pada tangan kanan dan pinggang kiri dan tidak lama kemudian korban meninggal dunia," kata David saat dihubungi, Kamis (7/3).

Berdasarkan keterangan rekan korban, sebelum meninggal, korban terlibat perkelahian di sebuah kafe di kawasan Kemang. Menurut saksi, korban dikeroyok oleh lima pria yang salah satunya membawa senjata tajam.

"Saksi melihat korban dikeroyok lima orang laki-laki yang salah seorangnya bawa sajam," ujarnya.

Baca juga : Suami di Gunungkidul Tusuk Leher Istri hingga Tewas

Pada perkelahian itu pelaku menusuk korban. Korban pun dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

"Kemudian, saksi mencoba memisahkan dan tidak lama kemudian diketahui korban mengalami luka tusuk. Kemudian saksi membawa korban ke klinik terdekat, RSJC Kemang, namun tidak bisa dan kemudian saksi membawa korban ke RSUD Pasar Minggu," jelasnya.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Polisi juga sudah mengecek lokasi kejadian dan mengecek CCTV di sana untuk mengetahui duduk perkara masalah tersebut.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat