visitaaponce.com

Pelaku Penusukan di Tebet Diduga Tetangga Korban

Pelaku Penusukan di Tebet Diduga Tetangga Korban
Ilustrasi aksi penusukan yang menewaskan pria di Tebet.(Istimewa)

KETUA Rukun Tetangga (RT) tempat kejadian tewasnya MY 61 yang menjadi korban penusukan di Tebet mengatakan, korban dan terduga pelaku masih bertetangga. Ketua RT setempat, Ahmad Satiri menyebutkan terduga pelaku pembunuhan itu bernama Edy Rinaldi 40. Dimana terduga pelaku itu tinggal tak jauh dari rumah korban.

"Itu si Edy, yang pelakunya. Warga saya, (rumahnya) itu atas (jarak empat rumah dari korban)," kata Satiri saat ditemui, Minggu (27/8).

Satiri menyebutkan, terduga Edy tinggal keluarganya. Ia juga mengatakan bahwa dia merupakan warga yang terbilang jarang bergaul dengan sesama warga lainnya.

"Si Edy pendiam," beber dia.

Baca juga: Pasutri di Tebet Diduga Jadi Korban Penusukan, Suami Tewas di Tempat

Selanjutnya, Kapolsek Tebet, Kompol Jamalinus Nababan mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi kejadian tersebut.

"Kita meriksa saksi nambah lagi dua. Tambah satu saksi pelapor yaitu keponakan (korban)," kata Jamalinus.

"Saat ini lima (lima saksi telah diperiksa)," imbuhnya.

Baca juga: Mahahsiswa UI Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dalam Kamar Kos

Jamalinus melanjutkan, bahwa pihaknya juga telah mengamankan barang bukti berupa pisau yang diduga digunakan oleh pelaku untuk menghabisi korban.

Istri Selamat

Untuk korban luka-luka, yang merupakan istri dari MY, H 43, saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit.

"Untuk ibu masih pemulihan belum bisa kita ambil keterangan. Untuk hasil visum korban juga belum ada laporan dari RS," sebutnya.

Perlu diketahui, Seorang Pria berinisial MY 61, ditemukan tewas bersimbah darah dengan dugaan ditusuk oleh tetangganya sendiri di Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu (26/8) malam.

Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan mengatakan dugaan pembunuhan ini diketahui warga setelah mendengar jeritan tangis istri korban berinisial H 43 sekitar pukul 20.00 WIB.

"Warga keluar menuju sumber suara dan melihat seseorang keluar dari rumah korban dengan memegang senjata tajam diduga berupa pisau," kata Jamalinus, Minggu (27/8).

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat