visitaaponce.com

Mahahsiswa UI Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dalam Kamar Kos

Mahahsiswa UI Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dalam Kamar Kos
Mahasiswa UI ditemukan meninggal dunia di kamar kos dengan penuh luka tusuk(Dok. Ist)

SEORANG mahasiswa ditemukan tewas di kamar kos nya di kawasan Beji, Kota Depok. Saat ditemukan, jasad korban dalam keadaan terbungkus plastik sampah hitam.

Peristiwa ini terungkap setelah ada keluarga korban yang merupakan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI), datang ke lokasi. Pasalnya korban yang menjadi pembimbing mahasiswa baru, tak bisa dihubungi.

Korban diketahui baru tiba di tempat kosnya pada hari Rabu (2/8) kemarin setelah pulang dari kampungnya. Namun sejumlah rekan sesama mahasiswa menghubunginya, telepon selular korban tak bisa dihubungi.

Baca juga: Empat Polisi di Sumut Disekap dan Disiram Air Keras saat Hendak Tangkap Pelaku Pembunuhan

Pihak keluarga yang datang ke tempat kos korban mencoba membuka pintu kos namun dalam keadaan terkunci. Setelah keluarga meminta penjaga kos untuk membuka pintu kos, barulah diketahui bahwa korban tidak ada di dalam tempat kosnya

Saat berada di dalam kamar kos korban, keluarga melihat ada bungkusan plastik hitam tergelatak dibawah tempat tidur. Merasa curiga dengan bungkusan plastik itu, keluarga pun menghubungi pihak Kepolisian.

Baca juga: Keluarga Bripda Ignatius akan Lapor ke Bareskrim Soal Dugaan Pembunuhan Berencana

Aparat Polsek Beji dan tim buser Polres Metro Depok yang mendapat informasi, langsung mendatangi lokasi kejadian. Plastik hitam yang ditemukan di bawah tempat tidur, dibongkar dan polisi menemukan jasad bersimbah darah di dalamnya.

Wakasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Nirwan Pohan membenarkan kejadian ini. Dikatakannya, korban yang ditemukan di dalam plastik hitam dalam kondisi mengenaskan dengan sejumlah luka tusuk dan kaki terikat lakban.

"Tadi, piket Reskrim menerima laporan sekitar jam 10.00 wib, ada penemuan mayat di kamar kos daerah kukusan. Langsung kami ke sana olah tkp. Mayat terbungkus dalam plastik warna hitam, di bawah kolong tempat tidur. Dalam kamar itu berantakan, tapi terlihat sempat dibersihkan," kata Nirwan, Jumat (4/8).

Ia menjelaskan, pada saat ditemukan, mayat itu dibungkus kantong sampah hitam hingga dua lapis. Plastik tersebut diselipkan pelaku di kolong tempat tidur.

"Lukanya di dada lumayan banyak, lebih dari satu (tusukan),  kemudian kami mencari keterangan saksi-saksi. Kurang dari tiga jam, alhamdulillah pelaku berhasil kami bekuk.

Sementara ini, pelaku diperiksa di Mapolres Depok. Diperkirakan kejadian berlangsung pada Rabu (2/8) dan kini masih diautopsi di RS Polri. 

Korban diketahui berinisial MNZ (19), mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya jurusan Sastra Rusia Universitas Indonesia. Sementara pelaku berinisial AAB (23), kakak tingkat korban di kampus Universitas Indonesia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat