visitaaponce.com

Empat Polisi di Sumut Disekap dan Disiram Air Keras saat Hendak Tangkap Pelaku Pembunuhan

Empat Polisi di Sumut Disekap dan Disiram Air Keras saat Hendak Tangkap Pelaku Pembunuhan
Situasi di sekitar lokasi penyekapan polisi di Langkat, Sumatera Utara.(MGN)

EMPAT personel Polres Langkat Sumatera Utara disekap dan dianiaya saat hendak menangkap otak pelaku pembunuhan di Desa Lau Mulgap, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara (Sumut), Rabu, (2/8). Tak hanya itu, ada petugas yang disiram air keras dan mau dibakar menggunakan bensin.

Situasi cukup mencekam itu berlangsung pada Rabu (3/8) sejak pagi hingga sekitar pukul 13.00 WIB. Menurutnya, saat berada di lokasi, terjadi perlawanan dari warga setempat. Diantara keempat petugas tersebut, salah satunya adalah kanit reskrim polres langkat Iptu Herman.

Empat polisi itu telah membuat pengaduan ke Polres Binjai agar para pelaku diproses hukum sesuai ketentuan yang berlaku.

Kronologi

Polisi awalnya datang ke lokasi untuk mengincar otak pelaku kasus tewasnya Ketua PAC IPK, Simson Sembiring (41), saat bentrok dengan FKPPI beberapa waktu lalu.

Polisi akhirnya menangkap enam orang dari sekitar lokasi empat polisi yang sempat disekap dan dianiaya, di Desa Lau Mulgap, Kecamatan Selesai, Langkat, Sumatera Utara. Kini, keenam orang itu sedang diperiksa lebih lanjut.

Kapolres Langkat AKBP Rahmat Husein belum memberikan keterangan terkait hal tersebut.

(MGN/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat