visitaaponce.com

Promosi Miras dengan Nama Muhammad dan Maria, Holywings Mengaku Khilaf

Promosi Miras dengan Nama Muhammad dan Maria, Holywings Mengaku Khilaf
Minuman beralkohol.(Ilustrasi)

HOLYWINGS menyampaikan permintaan maaf terkait promosi minuman keras (miras) gratis bagi nama Muhammad dan Maria yang memancing polemik di tengah masyarakat.

Co-founder Holywings Group Ivan Tanjaya mengatakan pihaknya tidak sengaja melakukan promosi minuman beralkohol menggunakan nama “MUHAMMAD” & “MARIA” yang diunggah melalui akun media sosial @holywingsindonesia & @holywingsbar pada tanggal 22 juni 2022.

"Holywings Indonesia dengan ketulusan yang mendalam meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kekhilafan dan ketidaksengajaan promosi minuman beralkohol menggunakan nama “MUHAMMAD” & “MARIA”," kata Ivan, melalui keterangannya, Jumat (24/6).

Baca juga : Holywings Dituntut Rp35,5 Triliun oleh Pemuda Islam - Kristen

Ivan mengatakan buntut promosi tersebut, 3 orang dari tim promosi Holywings Indonesia telah menjalani pemeriksaan 1x24 jam pada Kamis (23/6) di Kantor Polres Metro Jakarta Selatan.

Ia mengatakan Holywings Indonesia tidak memiliki maksud untuk menutup-nutupi kasus ini atau melindungi oknum yang terlibat. "Kami akan tetap melanjuti kejadian ini sesuai dengan proses hukum yang berlaku di Indonesia," katanya.

"Sekali lagi kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia akibat kelalaian kami, izinkan kami untuk bisa memperbaiki kesalahan kami dan menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Baca juga : Holywings Dituntut Rp35,5 Triliun oleh Pemuda Islam - Kristen

(OL-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat