visitaaponce.com

Hari Timun Sedunia, Perusahaan Ini Jadikan Timun Sebagai Mata Uang

Hari Timun Sedunia, Perusahaan Ini Jadikan Timun Sebagai Mata Uang
Hendrick’s Gin akan mengubah mentimun sederhana menjadi mata uang berharga(Dok)

SELAMA satu hari secara khusus Hendrick’s Gin akan mengubah mentimun sederhana menjadi mata uang berharga. Hal tersebut dilakukan dalam rangka memperingati World Cucumber Day yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2024. 

Selama ‘Cucumber Hour’ band gin segar nan unik ini memberikan penawaran eksklusif bagi para penyuka gin dengan menukarkan timun dengan  Hendrick’s & Tonic yang menyegarkan di beberapa outlet resmi Hendrick’s Gin. Peserta juga bisa menikmati layanan 'Cucumber Concierge' dan 'DIY Cocktail Corner'.

Brand gin yang menyegarkan ini akan berkolaborasi dengan 150 outlet di Jakarta, Bali, Semarang, Surabaya, dan Bandung, termasuk destinasi bar premium seperti Artesian Bar di Jakarta dan FINNS Beach Club di Bali, yang terpilih sebagai outlet utama tahun ini. Kedua outlet ini, dilengkapi dekorasi ekstra ala Hendrick’s Gin dan menawarkan aktivitas menarik seperti ‘DIY Cocktail Corner’. 

Baca juga : Minuman Beralkohol dan Vape Gerbang Masuk Penyalahgunaan Narkoba

150 outlet ini akan menerima mentimun sebagai mata uang untuk ditukarkan dengan Hendrick’s & Tonic selama ‘Cucumber Hour’ mulai dari pukul 18.00 WIB - 20.00 WIB di Jakarta dan pukul 16.00 WITA - 19.00 WITA di Bali. 

Selain itu, outlet-outlet ini juga memiliki ‘Cucumber Concierge’ yang akan menyediakan buah mentimun bagi yang tidak membawa mentimun sendiri, memastikan Anda dapat menikmati kemeriahan hari buah hijau yang spesial ini. 

Di belahan dunia lain, penawaran menarik ini mengikuti eksperimen ilmiah yang berbeda dari Hendrick's Gin, yang melibatkan ilmuwan Hendrick’s Gin dengan ilmuwan mentimun Graham Brown dari Universitas Sydney, Australia, dan menghasilkan hasil penemuan baru yang mencengangkan. 

Baca juga : Polisi Amankan Delapan Orang Penjual Miras, Lima Diantaranya Wanita Muda

Hasil penemuan tersebut mengungkapkan bahwa mentimun bisa tumbuh lebih besar dan lebih segar dengan pengasuhan yang tidak konvensional, menunjukkan bahwa mentimun menyukai musik rock, aroma dill, dan terasa lebih manis jika mereka dibungkus dalam kantong tidur mini.

Dari hasil penelitian ini, dalam tiga bulan terakhir para penggemar berkebun di seluruh dunia telah menjalin ikatan batin dengan mentimun mereka masing-masing menggunakan cara yang unik untuk membudidayakannya menjelang World Cucumber Day - sebuah perayaan tahunan dari buah hijau yang unik dan keunggulannya yang luar biasa.

Global Ambassador dari Hendrick’s menambahkan, Duncan McRae selama bertahun-tahun Hendrick's telah menjaga kualitas misterius dari sebuah mentimun yang sederhana. 

“karena peran mentimun yang menyatu dengan keanggunan gin kami, dilengkapi aroma mawar Bulgaria yang memikat,” ungkapnya. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat