visitaaponce.com

Ini Alasan Anggota Polsek Cakung Todong Pengendara Motor Dengan Pistol

Ini Alasan Anggota Polsek Cakung Todong Pengendara Motor Dengan Pistol
Kapolsek Cakung, Jakarta Timur, Kompol Syarifah Chaira.(dok.Ist)

VIDIO unggahan akun Instagram @jakarta.terkini menggambarkan situasi adu mulut dua orang pengendara, salah satu pengendara tersebut menodongkan senjata api. Kejadian ini terjadi pada Senin (11/7) pagi, di samping tol arah Jalan Cakung Cilincing.

Kompol Syarifah Chaira Kapolsek Cakung saat dikonfirmasi menerangkan pelaku penodongan senjata api merupakan anggota kepolisan Polsek Cakung.

"Ya, benar yang mengeluarkan senjata adalah anggota Polsek Cakung, karena pengendara tersebut mengancam angggota kami dengan pisau, pelaku sudah kita amankan di polsek," ungkap Syarifah, Senin (11/7)

Hal ini terjadi bermula ketika pengendara melakukan lawan arah dan hampir menabrak kendaraan aparat. Ketika ditegur, pengendara ini mengeluarkan pisau dan akan menusuk aparat.

"Jadi situasinya saat itu macet, dia (pelaku) melawan arah sehingga hampir menabrak motor anggota kami, diingatkan, setelah diingatkan melawan, kemudian pelaku mengeluarkan pisau dan mau menusuk aparat," terang Kapolsek Cakung Kompol Chaira.

Pelaku penodongan senjata api berinisial Aipda P dari polsek Cakung, dan pengendara yang melakukan lawan arah pria berinisial IS berusia 35 tahun.

Chaira juga menjelaskan IS sudah menodongkan pisau ke arah perut aparat, namun aparat berhasil merebut pisau IS.

"Enggak, belum sempet karena kan anggota pegang senjata juga tapi ngga ditembaki, maksudnya dikeluarin aja mundur, anggota waktu diarahin ke perut, menghindar," imbuh Kompol Syarifah.

"Jadi intinya pelaku sudah kita amankan dan sudah kita proses" pungkasnya. (OL-13)

Baca Juga: BPBD DKI Imbau Warga Waspadai Rob hingga 17 Juli di Jakarta Utara

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat