visitaaponce.com

Undang Pernikahan Putrinya, Anies Baswedan Kunjungi Wapres

Undang Pernikahan Putrinya, Anies Baswedan Kunjungi Wapres
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin.(Antara/Nyoman Hendra Wibowo.)

WAKIL Presiden KH Ma'ruf Amin menerima kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di rumah dinasnya, Jakarta, Selasa (26/7). Dalam kunjungan itu, Baswedan menyampaikan undangan pernikahan putrinya kepada Ma'ruf.

Itu disampaikan Juru Bicara Wakil Presiden, Masduki Baidlowi, di Jakarta, Selasa. "Hari ini ada dua kegiatan yang dilakukan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Pertama pukul 10 lewat (WIB) menerima Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan," ujarnya. 

"Bahwa anak beliau empat. Yang pertama perempuan, tiga (lainnya) semua laki-laki. Rupa-rupanya di bercerita anaknya akan menikah. Anaknya dari Fakultas Hukum UI dan calon suaminya juga dari Fakultas Kedokteran UI," kata Baidlowi.

Menurut dia, dalam pertemuan itu Baswedan bercerita banyak mengenai anaknya. Ma'ruf bercerita banyak mengenai ibadah haji yang baru saja dia lakukan di Tanah Suci serta bercerita tentang cucu-cucunya.

Baca juga: Anies: Revitalisasi Trotoar Tren Kota Dunia

"Jadi suasana cair, nyaman. Semata itu. Suasananya sangat (berkaitan dengan) masalah kemanusiaan. Tidak ada pembicaraan hal lain," terang dia. 

Usai menerima Anies, Ma'ruf juga menerima jajaran direksi dan dewan komisaris Bank Jabar Banten Syariah di rumah dinas. Pada kesempatan itu Ma'ruf memberi saran agar BJB Syariah bisa lebih berkembang. (Ant/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat