visitaaponce.com

Wapres Terima Audiensi Biro Komite Palestina PBB

Wapres Terima Audiensi Biro Komite Palestina PBB
Wapes Ma'ruf Amin menerima audiensi Biro Komite Palestina PBB.(Medcom / Wapes Ma'ruf Amin menerima audiensi Biro Komite Palestina PBB.)

WAKIL Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menerima audiensi Biro Komite Palestina PBB. Pertemuan digelar di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis, (4/7). 

Wakil Tetap Senegal untuk PBB yang juga Ketua Komite Palestina, Cheikh Niang hadir langsung. Ia datang bersama lima anggota.

"Kami baru saja bertemu dengan Bapak Wakil Presiden dan kami sampaikan ke Bapak Wakil Presiden terkait kondisi saat ini di Palestina terutama di Gaza," ujar Cheikh Niang dalam konferensi pers, di Istana Wapres.

Komite Palestina PBB, kata Niang, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang besar dari masyarakat Indonesia. Ia juga menantikan dukungan dari pemerintahan Indonesia yang baru.

"Dukungan indonesia yang sangat kuat tidak hanya indonesia merupakan pemimpin tidak hanya di asia tapi juga dunia, kami menantikan pemerintahan baru indonesia untuk melanjutkan dukungan," jelasnya.

Sementara itu, Wakil Tetap Negara Palestina untuk PBB, Duta Besar Riyad H Mansour juga senang mendengar respon positif dari Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin. Khususnya dalam mewujudkan dukungan menjadi langkah nyata.

"Kami juga sangat senang dengan respon positif dari bapak wakil presiden, kami menyampaikan apresiasi atas dukungan warga Indonesia terhadap saudara dan saudari di Palestina dan Gaza," tandasnya. (Z-8)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat