visitaaponce.com

Mayat Bayi Ditemukan di Kamar Kontrakan, Diduga Ditinggalkan Orang Tuanya

Mayat Bayi Ditemukan di Kamar Kontrakan, Diduga Ditinggalkan Orang Tuanya
Ilustrasi(dok.mi)

MAYAT bayi laki-laki ditemukan di sebuah kamar kontrakan di Jalan Masjid, Susukan, Ciracas Jakarta Timur, Jumat (5/8).

Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono mengatakan penemuan mayat bayi tersebut berawal saat Parno mencium bau busuk dari sebuah kontrakan. Parno kemudian menghubungi pemilik kontrakan bernama Agus Salim.

Setelah ditelisik, ternyata bau busuk tersebut berasal dari kamar kontrakan yang disewa oleh pasangan. Namun, pasangan tersebut tidak dikenali pemilik kontrakan dan tidak diketahui identitasnya.

Agus kemudian melaporkan kepada Ketua RT bernama Nimun. Kamar kontrakan tersebut lalu dijebol dan ditemukan mayat bayi yang sudah membusuk. "Diduga anak dari pasangan yang mengontrak yang tidak dikenal tersebut," kata Jupriono, melalui keterangannya, Selasa (9/8).

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Ciracas. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan identifikasi, tidak ditemukan luka atau tanda kekerasan di tubuh bayi tersebut. "Untuk mengetahui penyebab kematian bayi tersebut kemudian dikirim ke RS Polri untuk dilakukan autopsi," katanya.

Jupriono mengatakan setelah dilakukan interogasi lebih lanjut terhadap Agus, diketahui pasangan telah tinggal di kontrakan tersebut sejak 1 bulan yang lalu. Namun, saat mengontrak pasangan tersebut tidak memberikan kartu identitas.  "Suami istri atau tidaknya yang jelas awal datang itu bertiga artinya laki-laki, perempuan, dan anak," ujarnya.

Lebih lanjut, Jupriono mengatakan pihaknya akan terus melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan mencari orang tua korban. "Kita masih terus mencari orang tuanya," katanya. (OL-13)

Baca Juga: Polisi Tangkap Lima Begal yang Kerap Beraksi di Jakbar

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat