visitaaponce.com

Hadir di Bekasi, Khitan C-Plus Layani Sunat Anak Gemuk

Hadir di Bekasi, Khitan C-Plus Layani Sunat Anak Gemuk
Walaupun sunat menjadi tindakan yang umum dilakukan, ada beberapa kondisi yang membuat anak sulit untuk disunat, salah satunya kegemukan.(DOK Pribadi.)


DI Indonesia, sunat merupakan tradisi yang rutin dilakukan, khususnya bagi kalangan masyarakat muslim. Sunat adalah tindakan pengangkatan kulit kulup yang menutupi kepala penis. Selain sebagai tradisi, sunat bertujuan menjaga kebersihan dan kesehatan alat reproduksi laki-laki serta mencegah berbagai infeksi dan penyakit. 

Namun, walaupun sunat sudah menjadi tindakan yang umum dilakukan, ada beberapa kondisi yang membuat anak sulit untuk disunat, salah satunya kegemukan. Banyak anak gemuk yang memiliki penis pendek atau tenggelam dalam lemak perut. Hal ini menyebabkan beberapa dokter/ klinik sunat terpaksa menunda proses khitan sampai anak turun berat badan. Namun diet merupakan hal yang sulit dilakukan teutama pada usia anak. 

Untuk itu, Khitan C-Plus hadir sebagai salah satu rujukan sunat gemuk nomor 1 di Indonesia yang menawarkan solusi untuk anak gemuk yang kesulitan untuk disunat. Berdiri sejak 2007, Khitan C-Plus ialah klinik khusus sunat modern yang memiliki konsep berkualitas dan berkelas. Berkualitas diwujudkan dengan teknik sunat modern yang minim sakit, tanpa perawatan di rumah, dan tanpa ribet kontrol pascasunat. Berkelas diwujudkan dengan klinik yang besar, bagus, ramah untuk anak dan instagrammable. 

Direktur Utama Khitan C-Plus Dheasita Permata mengataka pihaknya telah menjadi salah satu klinik rujukan terbaik bagi klinik lain yang tidak mampu menangani tindakan sunat gemuk. "Kami berupaya menerapkan teknik sunat yang minim sakit dan cepat sembuh dengan hasil yang baik, bersama tenaga medis yang berpengalaman dengan segala tingkat kesulitan. Jadi, semua bisa disunat di Khitan C-Plus," tuturnya dalam keterangan tertulis, Rabu (14/9).

Ada cerita menarik dari salah satu orangtua yang datang ke Khitan C-Plus. Sebelumnya, orangtua itu datang ke klinik lain, tetapi setelah diperiksa ternyata enggak bisa disunat di hari itu karena gemuk. Ia pun bertanya-tanya ke sanak saudara dan teman sambil mencari-cari di internet, sehingga mendapat rekomendasi di Khitan C-Plus. Alhamdulillah, setelah reservasi anaknyaya bisa langsung disunat. Pokoknya, proses cepat dan tidak ribet. 

"Gedung Khitan C-Plus dibangun berukuran besar dan tempat parkir indoor yang luas dengan kebersihan dan kerapian yang terjaga. Staf administrasi memadai dengan sistem antrean sehingga menunggu menjadi nyaman dan tidak lama, walaupun pasien sedang ramai, terutama saat liburan sekolah. Kami ingin selalu memberikan pelayanan yg berkelas dan berkualitas," tutur Dheasita. 

Saat ini, Khitan C-Plus berada di dua tempat, yaitu Cikarang dan Cibarusah, Bekasi. Khitan CPlus Cikarang merupakan klinik pusat yang berlokasi di pinggir Jalan Pantura, Jalan Urip Sumohardjo Nomor 76, Cikarang Utara, 500 meter dari Stasiun Lemahabang, sehingga sangat mudah diakses. Sedangkan di Cibarusah merupakan klinik cabang yang waktu tempuhnya hanya sekitar 45 menit dari Kota Cibubur di Jalan Raya Cibarusah-Loji, Kecamatan Cibarusah. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat