visitaaponce.com

Politisi NasDem Tangsel Serukan Jaga Persatuan NKRI

Politisi NasDem Tangsel Serukan Jaga Persatuan NKRI
Handry Hanief (kiri) dan Ketua DPD NasDem Tangsel M Saleh Asnawi.(MI/Syarief Oebaidillah)

ANGGOTA Dewan Pakar GP NasDem Tangerang Selatan (Tangsel) Banten, Handry Hanief menyerukan segenap lapisan masyarakat untuk menjaga persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta mengenang semangat perjuangan rela berkorban para pahlawan demi Tanah Air. Ia menyatakan hal tersebut terkait peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November dan HUT NasDem. 

"Mari kita jaga persatuan dan keutuhan NKRI. Mari kita sebagai anak bangsa membangun negeri tercinta ini yang telah diperjuangkan para pahlawan untuk kemerdekaan Imdonesia dengan mengorbankan jiwa dan raga," katanya, Senin ( 14/11).

Menurut pria yang akrab disapa Bang Haji Handrie tersebut, semangat perjuangan dan pengorbanan para pahlawan dapat diimplementasikan saat ini dalam upaya membangun bangsa ini dengan tetap menjaga keberagaman dan harmoni serta toleransi dalam bingkai NKRI.

Lebih lanjut ia mengutarakan pada perayaan HUT ke-11 Partai NasDem yang digelar di Kantor DPD Partai NasDem Tangsel 11 November lalu, Ketua DPD Partai NasDem Tangsel Drs. H. Mohammad Saleh Asnawi MA. MH berpesan kepada semua kader Partai NasDem Tangsel agar berpolitik dengan bermartabat, jujur dan sopan. 

"Pak Saleh Asnawi berpesan agar kita sebagai politisi dan kader Nasdem untuk berpolitik dengan bermartabat, jujur, dan sopan layaknya kita sebagai orang yang beragama," kata Handry Hanief. (OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat