visitaaponce.com

GP NasDem DKI Beri Santunan

GP NasDem DKI Beri Santunan
Ketua Garda Pemuda NasDem (GP NasDem) DKI Jakarta Nova Harivan Paloh.(Dok. Metro TV)

KETUA Garda Pemuda NasDem (GP NasDem) DKI Jakarta Nova Harivan Paloh menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan di panti asuhan Kampung Melayu, Jakarta Selatan.

Nova mengatakan berbagi di bulan Ramadan penting dilakukan untuk merajut keberkahan dan menjemput kemenangan Ramadan. Ini pun menjadi rutinitas Partai NasDem di bulan Ramadan.

“Memberikan amalan yang baik untuk kita semuanya, yang kedua ini juga merupakan rutinitas kegiatan dari kami,” kata Nova Paloh, kemarin.

Kegiatan berbagi ini menjadi rutinitas dari GP NasDem, rencananya kegiatan akan terus dilakukan di beberapa panti asuhan yang ada di DKI Jakarta hingga akhir Ramadan.

Di tempat yang berbeda, kegiatan yang sama juga digelar DPD Partai NasDem Jakarta Timur bersama 1.200 tokoh masyarakat, Ikatan Tunanetra Jakarta Timur dan puluhan anak yatim.

Acara yang dihadiri Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali ini bertujuan untuk konsolidasi partai dan relawan dalam rangka pemenangan NasDem dan bakal calon presiden Anies Baswedan. Ahmad Ali berharap dengan acara ini para relawan dapat lebih solid. (Medcom.id/H-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Riky Wismiron

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat