visitaaponce.com

Lanud Sutan Sjahrir Gelar Bazar Murah

Lanud Sutan Sjahrir Gelar Bazar Murah
Lanud Sutan Sjahrir menggelar bazar murah untuk warga sekitar Tunggul Hitam, Kota Padang, Sumatra Barat, kemarin.(Dok. TNI AU)

MENJELANG perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023, Lanud Sutan Sjahrir menggelar bazar murah untuk warga sekitar Tunggul Hitam, Kota Padang, Sumatra Barat, kemarin. Penyelenggaraan bazar murah disambut penuh antusias oleh warga sekitar.

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh personel dan masyarakat sekitar yang sangat antusias memeriahkan bazar murah ini. "Bazar murah tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT ke-77 TNI-AU," ujarnya.

Ia menambahkan, menjelang Idul Fitri, banyak sekali kebutuhan pokok yang harganya naik tinggi. Karena itu, Lanud Sutan Sjahrir menggelar bazar murah agar memberikan sedikit keringanan bagi masyarakat sekitar dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

Bazar murah menjual berbagai kebutuhan masyarakat, seperti sembako, aneka makanan kue, aneka minuman seperti susu,

Sirup, serta menjual bermacam pakaian, kosmetik, dan parfum. Dalam kesempatan itu turut hadir para kepala dinas, perwira, bintara-tamtama, dan PNS beserta keluarga besar Lanud Sutan Sjahrir, dan masyarakat sekitar. (YH/H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Riky Wismiron

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat