visitaaponce.com

Syukuran HUT Ke-73 Polda Metro Jaya, Polres Tangsel Perkuat Sinergi Insan Media

Syukuran HUT Ke-73 Polda Metro Jaya, Polres Tangsel Perkuat Sinergi Insan Media
Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu(MI/Syarief Oebaidillah)

KEPALA Polres Tangsel AKBP Sarly Sollu memimpin kegiatan syukuran HUT Ke-73 Polda Metro Jaya bersama kalangan insan media Tangsel di Mapolres Tangsel, Rabu (7/12)

Turut hadir Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, Ketua Cabang Bhayangkari Tangsel Dede Sarly, PJU Polres Tangsel.dan jajaran Kapolsek.

"Kita syukuran HUT ke 73 Polda Metro Jaya dengan doa bersama rekan-rekan insan media para wartawan. Kami menyadari kemajuan yang dicapai tidak luput berkat peran wartawan. Dengan kebersamaan ini.kita berharap memberikan makna yang berarti mewujudkan sinergitas untuk kemajuan institusi Polri," kata Sarly Sollu.

Hemat dia, peran wartawan dalam mengawasi, menyiarkan, dan menyampaikan berita positif serta informasi yang harus kepolisian menindak lanjutinya khususnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya," ujarnya.

Baca juga : HUT Ke-73, Polda Metro Jaya Bagikan Bantuan Pendidikan

Dikatakan, dengan kebersamaan menumbuhkan rasa saling memiliki memajukan Polda Metro Jaya sejalan dengan semboyan HUT ke 73 untuk terus melindungi, mengayomi dan terus melayani masyarakat.

"Momentum HUT 73 Polda Metro Jaya ini kita anggota Polri diminta dapat memaknai untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Melindungi masyarakat berarti tanpa harus diminta jika masyarakat butuh dilindungi kita harus melakukan perlindungan. Mengayomi berati kita bagian dari sahabat masyarakat, melayani apa yang diminta oleh masyarakat. Sehingga terkait tugas pokok kita harus laksanakan dengan merespon cepat," tegasnya.

Sarly mengingatkan begitu pentingnya peran insan media yang dapat sejalan dengan Polres Tangsel. Untuk itu pihaknya.akan memfasilitasi membuat sebuah ruangan bagi wartawan yang dilengkapi sejumlah fasilitas.

"Semoga sinergi Polres Tangsel bersama wartawan terjalin harmonis dalam memajukan bangsa kita ini.Semoga Polda Metro Jaya tetap Jaya dan Terus Berjaya," pungkas Sarly. (OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat