visitaaponce.com

Begal Handphone di Kawasan Kebayoran Lama Dibekuk Warga

Begal Handphone di Kawasan Kebayoran Lama Dibekuk Warga
Ilustrasi: Begal handphone di kawasan Kebayoran Lama, ditangkap warga dan diserahkan ke Polsek Kebayoran Lama(MI/Supardji Rasban)

POLRI menahan begal yang menyasar seorang karyawati di Jalan Masjid Al Mujahidin RW 012 RW 09 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (12/12).

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan bahwa pelaku berinisial TA (20). Sedangkan korban perempuan berinisial LD (27).

"Benar (Pelaku) sudah diamankan di Polsek," kata Widya saat dikonfirmasi pada Selasa (13/12).

Widya mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat korban dalam perjalanan pulang menuju rumahnya. Akan tetapi, di tengah perjalanan korban diserang oleh TA.

Lebih lanjut, Widya mengatakan bahwa pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan oleh pelaku. Atas kejadian tersebut, korban pun mengalami sejumlah luka-luka.

Ia juga mengatakan bahwa pelaku TA sempat berhasil membawa kabur handphone milik korban.

"Luka sobek di jari tangan dan dengkul yang memar akibat terjatuh. (Kita mengamankan) senjata tajam milik pelaku," imbuhnya.

Merujuk pada unggahan sosial media Instagram @merekamjakarta. Sejumlah warga menangkap pria diduga begal di Jalan Masjid Al Mujahidin RW 012 RW 09 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (12/12) pukul 22.30 WIB.

Narasi dalam unggahan tersebut mengatakan bahwa pelaku sempat melarikan diri. Akan tetapi, sejumlah warga berhasil menangkap pelaku tersebut. (OL-13)

Baca Juga: Begal Ingin Bacok Korban di Jalan Gunungpati Semarang Terekam ...

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat