visitaaponce.com

Wartawan Dibegal di Kawasan Sudirman, Motor Matik Raib

Wartawan Dibegal di Kawasan Sudirman, Motor Matik Raib
Potret kendaraan melintasi Jalan Sudirman, Jakarta, pada malam hari.(Antara)

WARTAWAN media ekonomi nasional di Jakarta berinisial YAN, menjadi korban aksi begal di flyover Jalan KH Mas Mansyur menuju arah ITC Kuningan pada Selasa (20/12) dini hari WIB.

Menurut penuturan korban, kejadian berawal saat dirinya pulang dari angkringan di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, sekitar pukul 02.00 WIB. Korban lalu mengarah ke Jalan Jenderal Sudirman.

Setelah itu, korban berbelok ke kiri di depan gedung Intiland dan berbalik arah menuju flyover arah ITC Kuningan atau Ambassador.

Baca juga: Pembegal Petugas Damkar Jakbar Ditangkap Saat akan Beraksi Lagi

Ternyata, korban sudah diikuti oleh rombongan pesepeda motor. Korban kemudian dipepet dari sebelah kanan, namun dirinya sempat melawan.

Para pelaku kemudian memukul dada kiri korban hingga terjatuh. Korban terus melawan, tetapi dia ditusuk di bagian paha kiri. Akhirnya korban menyerah dan sepeda motor miliknya kemudian dibawa kabur pelaku.

Korban kemudian ditolong oleh rombongan pemotor dari arah sebaliknya dan mencoba mengejar pelaku. Namun, upaya tersebut tidak berhasil.

Rombongan pemotor itu membawa korban ke angkringan di Bendungan Hilir. Rekan korban yang masih berada di angkringan tersebut membawa korban ke RS AL Mintohardjo, Bendungan Hilir. Saat ini, korban sudah pulang ke rumahnya untuk menjalani pemulihan.

Baca juga: Harta Kekayaan Kasatpol PP Dipertanyakan

YAN menyebut pelaku berjumlah 8 orang dan mengendarai 4 unit sepeda motor. "Ciri-ciri pelaku ada yang plontos," ungkap korban.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Komarudin akan mengecek terlebih dahulu apakah korban telah melapor atau belum. Pihaknya siap menindaklanjuti kejadian tersebut.

"Baru kali ini saja. Sudah berapa lama saya tidak dapat (kasus) pembegalan, terutama di daerah Sudirman. Kalau ada, saya dalami," tutur Komarudin.(OL-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat