visitaaponce.com

Selenggarakan Sertijab Danpaspamres, Mekarindo Ucapkan Selamat ke Brigjen Rafael dan Marsda Wahyu

Selenggarakan Sertijab Danpaspamres, Mekarindo Ucapkan Selamat ke Brigjen Rafael dan Marsda Wahyu
Malam Pisah Sambut Danpaspampres TNI(Dok. Mekarindo Pratama )

TENTARA Nasional Indonesia (TNI) melakukan serah terima jabatan Komanda Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) dari Marsda Wahyu Hidayat Sudjatmiko ke Brigjen Rafael Granada Baay. Sertiab itu dipimpin langsung Panglima TNI Laksamana Yudo Margono di Halaman Mako Paspampres, Jakarta.

Marsda Mwahyu Hidayat selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat (Dankopasgat). Selain Panglima TNI, sertijab yang diselenggarakan oleh Mekarindo Pratama juga dihadiri oleh Panglima Kostrad Letjen Maruli Simanjuntak, Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, serta pejabat Mabes TNI dan Angkatan.

Baca juga : Luhut Tolak Permintaan KCI Impor Kereta Bekas

Sebelumnya, sebanyak 84 perwira TNI telah dimutasi berdasarkan Keputusan Panglima Tentara Nasional Indonesia Nomor Kep/114/I/2023 pada Kamis, 2 Februari 2023. 83 perwira lainnya yang dimutasi terdiri dari matra Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), dan Angkatan Udara (AU).

"Semoga pak Wahyu sukses menjadi komandan baru di Kopasgat dan selamat menjabat tugas baru untuk Pak Rafael, dan selalu menjadikan Paspampres profesional dan humanis," ujar Ridwan Yudha Prasetya dari Mekarindo Pratama. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat