visitaaponce.com

Kapolda Metro Jaya Sertijab Delapan Pejabat Utama

Kapolda Metro Jaya Sertijab Delapan Pejabat Utama
Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto melakukan sertijab kepada delapan pejabat utama, yang merupakan mutasi, promosi, dan Tour of Duty.(Medcom/Siti Yona Hukmana)

POLDA Metro Jaya melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat utama di Polda Metro Jaya, yang dipimpin langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, Jumat (29/12) pagi. Rotasi jabatan tersebut termuat dalam Surat Telegram Nomor ST/2750/XII/KEP./2023, tertanggal 7 Desember 2023.

“Telah dilangsungkan serah terima jabatan oleh Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto kepada delapan pejabat utama, yang merupakan mutasi, promosi, dan juga Tour of Duty maupun area. Tentunya ini merupakan bagian daripada penyegaran dari organisasi dan juga merupakan bagian daripada Tour of Duty, Tour of Area dan juga bagian dari pada promosi untuk pembinaan karir pada personel Polri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Jumat (29/12).

Beberapa jabatan yang diserahterimakan antara lain Dirreskrimum Polda Metro Jaya Brigjen Hengki Haryadi diangkat dalam jabatan baru sebagai penyidik tindak pidana utama Tk II Bareskrim Polri. Posisinya kini digantikan Kombes Wira Satya Triputra.

Baca juga: Polda Metro Jaya Tingkatkan Kasus Aiman Witjaksono Ke Penyidikan

Kemudian, Karoops Polda Metro Jaya Brigjen Marsudianto diangkat diangkat dalam jabatan baru sebagai Karojianstra Sops Polri. Posisinya kini digantinya Kombes Tory Kristianto.

Sedangkan, Dirintelkam Polda Metro Jaya Brigjen Hirbak Wahyu Setiawan diangkat dalam jabatan baru sebagai Karo analis Baintelkam Polri. Posisinya kini digantikan Kombes Dedy Kusuma Bakti.

Baca juga: 5 Saksi Diperiksa Polda Metro Jaya Usut Aset Firli yang tidak Masuk LHKPN

Lalu, Dirpamobvit Polda Metro Jaya Kombes Yandri Irsan diangkat dalam jabatan baru sebagai Karolog Polda Metro Jaya. Posisinya kini digantikan Kombes Joko Sulistio.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat