visitaaponce.com

Sertijab, Lurah Kedaung Baru Ajak Warga Berkolaborasi

Sertijab, Lurah Kedaung Baru Ajak Warga Berkolaborasi
Sertijab Lurang Kedaung Baru, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten(MI/Syarief Oebaidillah)

LURAH Kedaung, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) berganti dari Mulyadi menjadi Rahmat Hidayat. Sertijab keduanya dilakukan di Kantor Kelurahan Kedaung pada 13 Juni 2023 lalu.

Kedua pejabat lurah ini mendapat tugas mutasi Pemkot Tangsel. Rahmat Mulyadi sebelumnya menjabat Lurah Pamulang Barat, dan Mulyadi mutasi menggantikan Rahmat menjadi Lurah Pamulang Barat.

"Kami ini dengan masyarakat Kedaung sifatnya tidak memerintah, tetapi mengajak seluruh elemen masyarakat Kelurahan Kedaung untuk berkolaborasi atau bekerja sama membangun kelurahan Kedaung ini lebih baik, " kata Kepala Kelurahan Kedaung, Rahmat Mulyadi usai serah terima jabatan (sertijab) dari Lurah Kedaung yang lama Mulyadi di Kantor Kelurahan Kedaung.

Baca juga : Tangsel Targetkan Angka Stunting Turun Jadi 7 Persen

Ia berjanji tidak membedakan masyarakat urban dan masyarakat pribumi. "Siapa pun orangnya yang memiliki KTP kelurahan Kedaung, dari suku, agama dan lainnya, mem punyai hak untukmendapat pelayanan dari kelurahan Kedaung, dan punya kewajiban untuk membangun kelurahan lebih baik lagi," tegas Rahmat.

Sebagai perpanjangan dari Pemkot Tangerang Selatan, yang terkait dengan program pemerintah Tangerang Selatan pihaknya akan melakuka pemberdayaan masyarakat dan peningkatan pelayanan.

Baca juga : Anggota DPRD Tangsel Soroti Pemagaran Jalan di Pondok Kacang Timur

Saat menyinggung tahun politik 2024 yang telah menghangat di masyarakat. Rahmat menegaskan sebagai PNS menjaga netralitas.

"Di sini netralitas kita sebagai PNS, kita hanya menciptakan konsudivitas terkait Pilpres, artinya menjaga yang terbaik dalam penyelenggaraan Pilpres, Pilkada dan lain lain," imbuhnya. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat