visitaaponce.com

Cekcok saat Mabuk, Pria di Jakpus Ditusuk Kawannya Sendiri Hingga Tewas

Cekcok saat Mabuk, Pria di Jakpus Ditusuk Kawannya Sendiri Hingga Tewas
ilustrasi pembunuhan(Dok. Medcom.id)

SEORANG pria berinisial PW, 39 tahun, tewas ditusuk temannya sendiri yang berinisial BI, 40 tahun, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (22/3) sekitar pukul 01.21 WIB. Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Patar Mula Bona, menyebutkan kejadian bermula saat PW dan BI terlibat adu mulut. Mereka diketahui dibawah pengaruh minuman beralkohol.

"Jadi antara pelaku dan korban berkawan, saling kenal, berteman mereka sedang duduk bersama di situ, terjadi cekcok mulut, ya sampai akhirnya berujung pada penusukan pada korban. Diindikasi keduanya memang sedang dalam pengaruh minuman beralkohol," kata Bona saat dikonfirmasi, Kamis (23/3).

Bona menyebutkan BI menusuk korban menggunakan pisau yang memang telah ia bawa. Oleh karena itu, korban pun mengalami luka tusuk pada sejumlah bagian tubuh.

Baca juga: Tak Terima Diusir, Pedagang Kopi Keliling Tusuk Anggota Satpol PP di Bundaran HI

Baca juga: Remaja Penusuk Anggota Polres Jakut Positif Psikotropika

"Berdasarkan kasat mata kita lihat (luka tusuk) di punggung, di leher," sebut Bona.

Lebih lanjut, Bona menjelaskan pihaknya belum mengetahui secara pasti motif dibalik kejadian penusukan terdebut. Ia juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Bahkan kita sudah mendeteksi dia kabur kemana dan tim saat ini sedang bekerja mencari keberadaannya dan kita akan tangkap sesegera mungkin," tutupnya.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat