visitaaponce.com

Pj Gubernur Jakarta Sebut Tas Mewah Keluarga Pejabat Dishub DKI Palsu

Pj Gubernur Jakarta Sebut Tas Mewah Keluarga Pejabat Dishub DKI Palsu
Istri Pejabat Dishub DKI Jakarta memamerkan tas Hermes di salah satu acara(Dok. Twitter @PartaiSocmed)

PENJABAT (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono telah mendapat laporan hasil pemeriksaan pejabat Dinas Perhubungan DKI Jakarta yang pamerkan tas mewah di media sosial. Dari laporan sementara tersebut, Heru menyebut tas mewah yang digunakan anak dan istri pejabat Dishub DKI itu adalah palsu.

"Itu tasnya palsu. Saya nggak bilang kw tapi apa ya, bukan aslilah," ujar Heru usai meninjau Terminal Kampung Rambutan, Minggu (9/4).

Di sisi lain, Heru belum mau menyebut sanksi apa yang akan diberikan pada pejabat tersebut. Untuk sementara ini, sanksinya masih dipertimbangkan.

Baca juga: Keluarga Pejabat Dishub Pamer Harta Diperiksa Inspektorat

Sebelumnya, akun Twitter @PartaiSocmed mengunggah foto-foto keluarga Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dishub DKI Massdes Arouffy.

Pada foto-foto yang diunggah tersebut, istri Massdes diketahui berfoto dengan menenteng tas Hermes berbahan kulit buaya seharga Rp1,5 miliar.

Baca juga: Pejabat Dishub Pamer Tas Mewah Belum Diberi Sanksi

Tak hanya sang istri, anak perempuan Massdes yang duduk di bangku kuliah juga turut memamerkan tas mewahdari jenama asal Prancis seperti Gucci, Christian Dior, hingga Louis Vuitton.

Padahal, dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pada 2021, Massdes hanya memiliki harta Rp1,87 miliar. Akibatnya, Massdes beserta istri pun dipanggil Inspektorat DKI Jakarta untuk diperiksa pada dua pekan yang lalu. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat