visitaaponce.com

SKBAC Pondok Aren Gelar Bakti Sosial di Momen Buka Puasa bersama

SKBAC Pondok Aren Gelar Bakti Sosial di Momen Buka Puasa bersama
Buka puasa bersama dan bakti sosial SKBAC Pondok Aren(Dok. SKBAC Pondok Aren)

SEKOLAH Kewirausahaan Bina Amanah Cordova (SKBAC) Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan menggelar acara Bakti Sosial santunan untuk anak yatim dan dhuafa serta buka bersama.

Acara diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Pengurus Yayasan Harapan Umat, Pengurus SKBAC, dosen, donatur, mahasiswa, dan alumni Sekolah Kewirausahaan Bina Amanah Cordova.

Pada kegiatan tersebut juga diberikan santunan untuk 50 anak yatim, bingkisan sembako untuk para pegawai kebersihan dan keamanan Cordova serta bingkisan untuk para pengurus yayasan, Pengurus sekolah, dan para dosen, sebagai ucapan terima kasih.

Baca juga : Garudafood Ajak Puluhan Anak Yatim Belanja Kebutuhan Lebaran

Hadir pula Anggota Komisi III DPRD Provinsi Banten Andi Cut Muthia dan Diyah Nuraini, perwakilan donatur . 

Direktur SKBAC Bowo Priyatno mengapresiasi kinerja panitia atas terselenggaranya acara ini. 

"Angkatan 26 ini, sebagian besar adalah wanita dan sudah ibu-ibu, tapi mampu menyelenggarakan acara dengan peserta lebih dari 100 orang. Selain itu acara ini digelar bertepatan dengan Peringatan Nuzulul Quran, 17 Ramadhan 1444 H," katanya.

Baca juga : Polisi Gelar Perkara Kasus Perundungan Siswa Binus Serpong Hari Ini

SKBAC yang merupakan Sekolah Gratis yang bernaung di dalam Yayasan Harapan Umat Pondok Jati Pondok Aren, akan segera membuka  pendaftaran untuk Angkatan XXVII pada 15 Mei-30 Juni 2023 untuk Gelombang I dan Gelombang II pada 1 Juli-31 Agustus 2023

Ketua Yayasan Harapan Umat Romli Sian Mair, dalam tausiyah Ramadan   menyampaikan 
“Allah sangat mennghargai terhadap orang-orang yang peduli terhadap pendidikan sesama. Dalam suasana seperti sekarang ini, hendaknya kita harus bersatu padu, meski terdiri dari berbagai komunitas.” jelasnya

Ketua Penyelenggara Acara, Eni Sigit megatakan, bakti sosial di Sekolah Bina Amanah Cordova sudah berlangsung selama 26 tahun, dan dilaksanakan setiap bulan Ramadan 

"Acara bakti sosial dan buka bersama para dosen dan mahasiswa ini adalah tradisi sekolah kami yang berlangsung setiap tahun ketika bulan Ramadan dan sudah berlangsung selama 26 tahun. Dan kami dari Angkatan 26 tetap melanjutkan tradisi itu, dengan harapan dapat tetap menjalin silaturahmi kepada para dosen, para donatur dan alumni Sekolah Bina Amanah Cordova". 

"Tak lupa kami haturkan terima kasih kepada Yayasan, Para dosen, para donatur dan alumni yang sudah berkenan hadir serta terima kasih kepada seluruh panitia dan para Donatur yang telah membantu terselenggaranya acara ini" pungkas Eni Sigit. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat