visitaaponce.com

Formula E 2023, Tiket Early Bird Sudah Habis Terjual

Formula E 2023, Tiket Early Bird Sudah Habis Terjual
MOBIL FORMULA E DIPAMERIKAN Di CFD, MARET 2023.(MI/M Irfan)

SATU bulan menuju ajang balap mobil listrik Formula E 2023 yang akan berlangsung di Jakarta Internasional Eprix Circuit (JIEC), pihak panitia sudah membuka untuk penjualan tiket.

Project Director Jakarta E Prix 2023 Ivan Permana mengatakan sekitar 5.000 tiket Formula E 2023 yang dijual lebih awal atau early bird telah habis terjual.

"Tiket sudah banyak yang laku. Tiket early bird Formula E sudah ludes terjual, sekitar 5.000 tiket," ujar Ivan melalui saat dihubungi awak media, Selasa (2/5).

Baca juga : Tiket Formula E Dijual Mulai 20 April, Ini Kisaran Harganya

Formula E Jakarta akan berlangsung di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, pada 3-4 Juni 2023.

Adapun yang dimaksud tiket early bird yakni, para calon penonton mendapatkan potongan diskon sebanyak 20% dari harga tiket normal sesuai dengan tarif yang ditentukan.

Sebagai informasi, harga tiket sebelum mendapat diskon dengan kategori diantarnya, Kategori Circuit Festival sebesar Rp750 ribu untuk 1 hari dan Rp1,3 juta untuk 2 hari.

Baca juga : KPK Tegaskan Pemberhentian Endar Tidak Terkait Kasus Formula E

Kategori Grand Stand yakni Rp1 juta untuk 1 hari dan Rp2,5 juta. Kategori Deluxe Suite Rp10 juta untuk 1 hari dan Rp16 juta dan Royal Suite Rp12 juta untuk 1 hari dan Rp20 juta.

Dalam ajang Formula E Jakarta  nanti, terdapat penampilan dari sederet artis Tanah Air hingga mancanegara saat penyelenggaraan Formula E 2023.

Beberapa artis tersebut, yakni Alan Walker, Angger Dimas, DJ Yasmin, Judika, Kla Project, Rossa, dan RAN. (Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat