visitaaponce.com

Rapat Koordinasi AB Center, Anies Rangkul Seluruh Masyarakat dengan Santun

Rapat Koordinasi AB Center, Anies : Rangkul Seluruh Masyarakat dengan Santun
Relawan AB Center menggelar rapat koordinasi di Ancol, Jakarta Utara(MI/Wibowo Sangkala)

DEWAN Pengurus Pusat (DPP) Anies Baswedan (AB) Center menggelar rapat kordinasi pemenangan Anies Baswedan di Walking Drums, Ancol, Jakarta, Minggu (7/5)

Dalam rapat kordinasi tersebut dihadiri Ketua Umum AB Center, Aeng Haerudin, Sekjen AB Center, Heikal Safar, sejumlah dewan penasehat dan dewan pembina AB Center. Sebelum acara dimulai, Anies Baswedan berpesan kepada seluruh peserta rapat agar mengajak dan merangkul seluruh kompenan masyarakat.

Bahkan ajakan Anies tersebut disampaikan agar seluruh relawan bersikap santun, tidak menyebarkan hoaks, tidak membesar-besarkan fakta.

Baca juga : Pengamat Nilai Pidato Anies Baswedan Kritisi Jokowi Soal Cawe-cawe Pilpres 2024

"Rangkul seluruh kompenan masyarakat dengan santun dan jangan sebarkan hoaks," pesan Anies kepada relawan AB Center.

Selain itu, Anies juga berpesan agar tidak menjelekkan pihak lain. "Dan yang terpenting, jangan menjelekkan pihak lain," ungkap Anies.

Baca juga : Ulang Tahun, Anies Baswedan Tampilkan Foto-Fotonya Berumur Setahun

Ketua Umum DPP AB Center, Aeng Haerudin, mengatakan saat ini sudah mengeluarkan mandat pembentukkan AB Center di 14 Provinsi dan 3 negera. Pada Agustus mendatang, ditargetkan sudah memiliki pengurus di seluruh provinsi, kabupaten dan kota. 

"Saat ini DPP sudah mengeluarkan 14 mandat pengurus tingkat provinsi dan selanjutnya di Bulan Agustus 2023 seluruh pengurus provinsi, kabupaten dan kota rampung," ujar Aeng.

Sebagai bentuk kontribusi nyata AB Center terhadap pemenangan Anies, Aeng mengingatkan seluruh relawan AB Center agar kaya dengan ide dan gagasan.

"AB Center agar memberi kontribusi nyata terhadap pemenangan Anies," tambah Aeng.

Rapat kordinasi ini juga diisi dengan pembekalan strategi pemenangan yang disampaikan oleh dewan penasehat, Eden Gunawan. 

"Untuk memenangkan Anies menjadi presiden tidak mudah karena ada gangguan setiap harinya," ujar Eden. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat