visitaaponce.com

J-sky Ferriswheel Hadirkan Nuansa Jepang di Musim Liburan Ini

J-sky Ferriswheel Hadirkan Nuansa Jepang di Musim Liburan Ini
Nuansa Jepang di J-sky Ferriswheel(Dok. J-sky Ferriswheel)

HARI libur jelang tahun ajaran baru bagi pelajar dan mahasiswa disambut J-Sky Ferriswheel dengan mengadakan “Japanese Hidden Gem”, yaitu spot-spot foto dengan nuansa negeri sakura dan tersedia juga penyewaan baju tradisional Jepang bagi yang ingin berswafoto.

J-sky Ferriswheel merupakan wahana bianglala tertinggi di Indonesia dengan diameter 69 meter yang berlokasi di Lantai 3 Aeon Mall Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Selain itu, Divisi makanan dan minuman J-Sky juga menyediakan es kakigori, yaitu es serut kegemaran masyarakat Jepang yang biasa dinikmati pada saat perayaan festival musim panas.

Baca juga : Aksi Penembakan di Jakarta Timur, Pelaku Diduga Mantan Suami Artis

"Kami sengaja mengadakan Japanese Hidden Gem untuk menambah semarak musim liburan ini serta memperkenalkan kembali wahana bianglala tertinggi di Indonesia sekaligus membuat liburan pengunjung kali ini serasa di Jepang”, tutur Hironori Takano, Presiden Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia.

J-Sky Ferris Wheel aman untuk umum, baik anak-anak, dewasa, lansia maupun orang yang berkebutuhan khusus dengan menyediakan kabin khusus bagi penyandang disabilitas. 

Untuk keamanan J-sky ferriswheel menerapkan keamanan berstandar internasional. Dan setiap tiket J-Sky Ferris Wheel juga sudah dilengkapi dengan perlindungan asuransi.

Ajang Japanese Hidden Gem di J-sky Ferriswheel berlangsung pada 24 April-23 Juni 2023. Adapun range harga untuk tiket musim liburan ini seharga Rp66.000 sampai Rp330.000. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat