visitaaponce.com

Pekerja Tewas Setelah Jatuh dari Lantai Tujuh Gedung Jakarta Pusat

Pekerja Tewas Setelah Jatuh dari Lantai Tujuh Gedung Jakarta Pusat
Ilustrasi(Medcom.id)

SEORANG pekerja berinisial HA tewas setelah mengalami kecelakaan kerja terjatuh dari lantai tujuh sebuah gedung di Jakarta Pusat, Selasa (6/6). Dugaan sementara, ia terjatuh karena tali gondola yang dinaikinya putus.

"Kami mendapatkan laporan bahwa ada seorang pekerja yang terjatuh dari lantai tujuh," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Komarudin, Rabu (6/6).

Ia menjelaskan, sedianya terdapat tiga korban dalam kejadian itu. Namun, hanya satu korban yang terjatuh ke tanah dan meninggal dunia. Dua korban lain selamat karena masih bisa berpegangan pada alat.

Baca juga: Dua Pekerja Tewas Tertimbun Limbah Nikel, Polisi Dalami Unsur Kelalaian PT IMIP

"Korban yang meninggal dunia jatuh dan mengalami luka di bagian kepala dan pinggang. Satu korban lain mengalami patah tulang di bagian tangan dan satu lagi hanya mengalami luka ringan," ucap Komarudin.

Kepolisian saat ini masih melakukan pendalaman guna mengetahui penyebab putusnya tali gondola tersebut. Tim Laboratorium Forensik (Labfor) pun sudah dikirim ke tempat kejadian perkara.

Baca juga: Kecelakaan Kerja di Jabung, Jambi, Diminta untuk Diusut Tuntas

"Kalau terlihat di TKP memang terlihat ada gondola yang talinya putus itu saat ini masih kita lakukan pendalaman. Kita sudah mendatangkan tim dari Labfor untuk mengecek kenapa alat pengangkut itu putus," tandasnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat