visitaaponce.com

Ayah Tega Bakar 3 Anggota Keluarganya

Ayah Tega Bakar 3 Anggota Keluarganya
Ilustrasi kebakaran di Jakarta Timur(Ist)

PERISTIWA kebakaran di sebuah rumah kontrakan di jalan Inspeksi PPD, Cakung, Jakarta Timur, pada rabu (28/6) malam lalu. Peristiwa ini diduga karena sengaja di bakar oleh pelaku bernama Usman Sayuti.

Pelaku, awalnya mencoba membakar istrinya dan kedua anaknya dengan menyiramkan bensin kepada 3 korban. Usai membakar anggota keluarganya, pelaku kemudian berusahan membakar dirinya sendiri.

Beruntung ke 3 korban dan pelaku masih bisa diselamatkan.Seorang pria bernama Usman Sayuti tega membakar istri dan 2 orang anaknya di sebuah rumah kontrakan di jalan Inspeksi PPD, Jakarta Timur.

Korban yang merupakan istri dari pelaku, Winarsih, 39 tahun, dan kedua anaknya yakni, Nayaka, 15 tahun dan Kayla, 14 tahun, kini dalam penanganan medis. Ketiga korban telah di rujuk ke Rumah Sakita Tarakan, atas luka bakar yang cukup serius. Sementara pelaku yakni Usaman Sayuti kini telah di tahan oleh petugas kepolisian Polres Metro Jakarta Timur.

Baca juga: Gapki Komitmen Mengatasi Kebakaran Lahan

Tindakan pelaku membakar tiga anggota keluarganya berawal saat istrinya baru pulang usai membeli makanan, sesampainya di rumah korban melihat pelaku sudah memegang botol berisikan bensin. Sempat terjadi cekcok antara pelaku dan korban, hingga akhirnya pelaku menyiramkan bensin ke arah kedua anaknya yang tengah bermain ponsel dan istrinya, kemudian pelaku menyalakan korek api dan membakar ketiganya.

Usai membakar korban, pelaku panik lalu mengguyur tubuhnya dengan bensin dan membakar dirinya sendiri. Beruntung warga yang mengetahui langsung berupaya menyelamatkan ketiga korban dan pelaku. Ketiganya langsung di larikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

​​​​​​Baca juga: Kebun Sawit bukan Penyebab Kebakaran Lahan

Pihak kepolisian Satreskrim Polres Metro Jakarta yang melakukan penyelidikan masih mendalami motif pelaku tega membakar ketiga anggota keluarganya. (Z-10)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat