visitaaponce.com

Tinjau Pulau Pramuka, Heru Pastikan Pelayanan Masyarakat Maksimal

Tinjau Pulau Pramuka, Heru Pastikan Pelayanan Masyarakat Maksimal
Heru Budi tinjau Pulau Pramuka(Ist)

PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau Pulau Pramuka, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, pada Selasa (25/7). Kunjunganmya yakni untuk memastikan kondisi beberapa fasilitas sosial (fasos) dan fasilitas umum (fasum) terawat dan dapat dipergunakan secara optimal.

"Hari ini kami ingin memastikan kondisi di lapangan bagaimana keberlangsungan kehidupan masyarakat di Pulau Pramuka. Pertama, ada kegiatan penanaman untuk penataan kawasan, lalu melihat kondisi anak-anak sekolah, serta ke RSUD untuk memastikan pelayanan kesehatan warga terlaksana dengan baik," ujar Heru.

Selain itu, Heru menegaskan adanya potensi pariwisata di kepulauan seribu juga dikembangkan secara optimal.

Baca juga: Heru Budi: Waduk Kampung Rambutan Dua Bisa Kendalikan Luapan Kali Cipinang

Ia mengimbau agar penduduk di Kepulauan Seribu bersama Pemprov DKI Jakarta dapat terus menjaga kebersihan lingkungan, baik di daratan maupun kawasan perairan laut.

"Harapan kami sederhana, yakni pastikan kebersihan di semua sisi kepulauan ini terawat. Kita lihat terumbu karang di sini sangat bagus. Mari kita jaga bersama-sama," kata Heru.

Baca juga: Heru Budi Sebut Realisasi Pendapatan Daerah DKI 2022 Capai 86,5 Persen

Kemudian, Heru juga berharap pelayanan kesehatan di RSUD Kep.Seribu bisa bertambah dari segi kapasitas, seperti proses persalinan.

"Nanti ditambahkan (fasilitasnya). Nanti Pak Sekda juga akan menganggarkan jika ada fasilitas yang perlu direhab dan lain-lain," pungkas Heru. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat