visitaaponce.com

Gelar Muscab, Pemuda Pancasila Pilih Ketua MPC PP Tangsel

Gelar Muscab, Pemuda Pancasila Pilih Ketua MPC PP Tangsel
Musyawarah Cabang IV Pemuda Pancasila di Tangerang Selatan, Banten.(Youtube)

MUSYAWARAH Cabang ke IV Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang Selatan digelar di Swissbel BSD, Serpong, Banten, Sabtu (19/8).

Mengusung tema 'Cerdas Mumpuni Secara Ekonomi Berbasis Pancasila', Muscab dihadiri Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan, Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid, Ketua MPW Banten Johan Arifin Muba, Ketua Kadin Tangsel Hence Benyamin, dan para Ketua PAC se-Tangsel serta Ketua Ranting se-Tangsel.

Pada Muscab ini, Ketua MPC PP Tangsel Reza AO terpilih secara aklamasi. Dalam sambutannya, ia menegaskan tekadnya untuk kemajuan ormas PP Kota Tangsel. Menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin, semua anggota PP bisa menjadi pemimpin.


Baca juga: Media Grup Gelar Gowes Kemerdekaan Rayakan HUT RI ke-78


Sejarah sudah diukir di PP yang selama ini telah membangun pimpinan PAC, Ranting, dan Anak Ranting se-Kota Tangerang Selatan.

"Saya berharap kader PP ke depan semakin maju, jangan lihat hari ini apa yang diberi PP kepada kita, tetapi apa yang kita beri kepada PP untuk memberikan kemajuan PP se-Kota Tangerang Selatan,” tandas Reza.

Dalam kesempatan tersebut, Pilar Saga Ichsan menyampaikan ucapan selamat terselenggaranya Muscab PP Kota Tangsel. Ia berharap Muscab PP dapat melanjutkan program kerja ormas ke depannya.

"Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengapresiasi kinerja ormas Pemuda Pancasila yang terus menjaga terciptanya kondusivitas di Kota Tangerang Selatan,” tukas Pilar. (I-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat