visitaaponce.com

Dukung Menangkan Anies-Muhaimin, Sahabat ABI Siap Gelar Deklarasi

Dukung Menangkan Anies-Muhaimin, Sahabat ABI Siap Gelar Deklarasi
Deklarasi Sahabat ABI diHall Basket Senayan pada hari Minggu (26/11/2023)(Ist)

SOLIDARITAS dan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat menjadi poin kunci dalam menghadapi pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Dengan spirit persatuan, Sahabat ABI (Anies Bersama Imin) akan meggelar deklarasi dengan mengajak semua kalangan untuk bersatu dalam menyuarakan dukungan penuh kepada capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pemilu Presiden 2024 mendatang.

Kegiatan deklarasi yang dilakukan Sahabat ABI akan dilangsungkan di Hall Basket Senayan pada hari Minggu (26/11/2023),pukul 15:00 WIB.

Baca juga: Anies-Muhaimin Diyakini Kuasai Kalimantan Selatan

Deklarasi untuk mendukung dan memenangkan pasangan AMIN akan dihadiri komunitas 234 SC, ormas Pemuda Pancasila, serta berbagai elemen masyarakat.

Ketua Sahabat ABI, Ersandria Rendrata, menyatakan,"Acara deklarasi ini bukan sekadar pertemuan politik, melainkan sebuah momen krusial untuk mempererat hubungan antar individu dalam mewujudkan perubahan Indonesia yang lebih baik, maju, dan inklusif."

Sahabat ABI sendiri berfungsi sebagai wadah untuk merumuskan ide, gagasan, dan pendapat guna mempersiapkan Indonesia yang lebih baik di masa depan.

Baca juga: Anies Ingin Guru Bekerja dengan Tenang

Sahabat ABI juga berperan sebagai perantara antara masyarakat dan capres-cawapres Anies-Imin.

Ini bukan hanya semata-mata gerakan politik, tapi juga contoh nyata bagi generasi muda dan masyarakat untuk aktif dan partisipatif dalam Pemilu 2024.

Dengan tekad yang kuat, Sahabat ABI berharap dapat menggalang solidaritas, meningkatkan rasa kebersamaan, dan menumbuhkan dukungan positif untuk pasangan AMIN.

Baca juga: Jika Terpilih Presiden, Anies Meminta KPK Junjung Tinggi Kode Etik

Melalui deklarasi relawan Sahabat ABI, kami berambisi menjadikan kolaborasi ini sebagai wadah bagi suara masyarakat dan kesempatan untuk berperan aktif dalam perubahan yang lebih baik.

Rangkaian acara deklarasi Sahabat ABI akan dimulai dengan sambutan dari Ketua Sahabat ABI, Ersandria Rendrata,  Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila KPH. H. Japto S Soerjosoemarno SH dan  Ketua Dewan Pembina Sahabat ABI Abishalom Soerjosoemarno.(RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat