visitaaponce.com

Kebakaran Melanda di Jakut, Satu Keluarga Meninggal Dunia

Kebakaran Melanda di Jakut, Satu Keluarga Meninggal Dunia
Ilustrasi pemadam kebakaran tengah memadamkan api.(Istimewa)

KEBAKARAN melanda sebuah rumah di Sunter Jaya, Jakarta Utara (Jakut), pada Minggu (27/8) dini hari hingga mengakibatkan tiga orang yang merupakan satu keluarga meninggal dunia akibat insiden kebakaran tersebut.

"Iya, ada meninggal tiga orang," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Alex Chandra, Minggu (27/8).

Adapun ketiga korban itu yakni, AY 36, WNH 26, dan AZU 4. Alex pun menduga korban meninggal karena terjebak saat kebakaran terjadi, sekitar pukul 02.50 WIB.

Baca juga: Gudang Ekspedisi di Kalideres Terbakar, Enam Orang Terluka

"Jam 12 malam, korban masih ada tamu, kemungkinan karena tidurnya malam, ketiduran. Pintu depan pakai rolling door, belakang nggak ada pintu. Di Rumah itu ada korban istrinya dan anaknya masih usia empat tahun," ucapnya.

"Jadi tiga rumah kebakar semua, cuma dua kontrakan (warga) ini berhasil keluar. Sementara tempat korban ini tempat usaha reparasi bemper (yang terbakar)," tambah dia.

Baca juga: BNPB Lakukan Water Bombing Padamkan Api di TPA Sarimukti

Lebih lanjut, Alex mengatakan api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 03.10 WIB. Ia menyebutkan dugaan sementara penyebab kebakaran itu ialah konsleting listrik.

"Masih dalam penyelidikan, kemungkinan korsleting listrik. Untuk jenazah sudah dikirim ke Kramat Jati. Tim Identifikasi juga sudah melakukan Olah TKP," pungkasnya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat