visitaaponce.com

MRT Jakarta Beroperasi Normal saat KTT ASEAN

MRT Jakarta Beroperasi Normal saat KTT ASEAN
Ilustrasi(Antara)

PT MRT Jakarta memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN pada 5-7 September. Perusahaan pun berkomitmen untuk memberikan pelayanan publik secara maksimal pada periode tersebut.

“PT MRT Jakarta sangat mendukung pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN. Kami juga merasa terhormat menjadi official transportation bagi delegasi negara sahabat,” ungkap Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta (Perseroda) Muhammad Effendi dalam keterangan resmi, Senin (4/9).

MRT akan tetap beroperasi sejak pukul 05.00 WIB hingga 24.00 WIB setiap hari. Adapun, selang waktu keberangkatan antarkereta atau headway adalah setiap 5 menit di jam sibuk dan 10 menit di luar jam sibuk.

Baca juga: Kerangka Kerja Ekonomi Digital ASEAN Resmi Diluncurkan

"Sejauh ini, layanan yang kami hadirkan ke masyarakat telah berstandar internasional dengan ketepatan waktu mencapai 99,9% sehingga kami yakin bahwa delegasi ASEAN akan mendapatkan pengalaman terbaik selama berada di Jakarta,” tambahnya.

Selain itu, lanjut Effendi, para delegasi juga dapat berwisata menikmati sejumlah point of interest di sepanjang jalur MRT Jakarta.

Baca juga: Soetta Sambut Delegasi KTT ASEAN, tidak Ada Penutupan Penerbangan Reguler

MRT Jakarta akan mengikuti arahan lebih lanjut dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta terkait kebijakan waktu operasional, dan apabila ada perubahan mengenai jadwal operasional akan disampaikan lebih lanjut. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat