visitaaponce.com

Pakai Senjata Tajam, Kelompok Remaja Tawuran di Cempaka Putih

Pakai Senjata Tajam, Kelompok Remaja Tawuran di Cempaka Putih
Ilustrasi.(Dok MI.)

TAWURAN antara kelompok remaja terjadi di Jalan Cempaka Putih Tengah, Jakarta Pusat. Selain membekali diri dengan senjata tajam hingga panah, mereka memecahkan kaca gerobak pedagang kaki lima setempat sehingga membuat warga sekitar resah.

Rekaman video amatir memperlihatkan aksi tawuran antarkelompok remaja itu pada Sabtu (10/9) dini hari. Berbekal senjata tajam jenis celurit, kelompok remaja Rawasari Barat berupaya melancarkan serangannya ke arah kelompok remaja Cempaka Putih Barat.

Selain senjata tajam, salah satu kelompok remaja juga terlihat membekali diri mereka dengan menggunakan panah. 

Baca juga: Kapolda Metro Jaya Sesali Banyak Tawuran di Jakarta

Ditemui pada Senin pagi, warga sekitar mengaku resah dengan aksi tawuran yang kerap terjadi pada saat malam libur akhir pekan. Keresahan warga bertambah saat para remaja pelaku tawuran nekat memecahkan kaca sejumlah gerobak pedagang kaki lima yang berada di permukiman warga tanpa alasan yang jelas.

Menurut Imam, seorang warga setempat, kejadian tawuran itu sekitar Jumat malam sampai Sabtu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Setelah selesai, mereka bubar dan memecahkan kaca satu gerobak yang ada di Cempaka Putih Tengah. 

Baca juga: Polisi Amankan 10 Pelajar Diduga Hendak Tawuran di Setiabudi, Jaksel

Ia berharap polisi dapat melakukan patroli kewilayahan tersebut. Patroli terutama pada jam-jam rawan agar aksi tawuran tak lagi terulang. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat