visitaaponce.com

Polda Metro Penyebab Kematian Ibu Anak di Cinere Diumumkan Sore Ini

Polda Metro: Penyebab Kematian Ibu Anak di Cinere Diumumkan Sore Ini
Ilustrasi(MI)

POLDA Metro Jaya akan mengungkap penyebab kematian ibu dan anak yang ditemukan tewas di sebuah rumah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada hari ini, Jumat (6/10) sore. Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengaku telah mengantongi kesimpulan penyebab kematian kedua korban tersebut.

"Kami sudah pada kesimpulan akhir dan rencana kami akan rilis pada pukul 16.00 WIB," kata Hengki dalam keterangan tertulis, Jumat.

Hengki mengakui proses pengungkapan kasus penemuan mayat ibu dan anak tersebut memang cukup panjang. Polisi harus melibatkan sejumlah ahli untuk mencapai kesimpulan akhir.

"Memang panjang sekali dan kita perlu melakukan olah tempat kejadian perkara yang benar-benar matang. Kita berkali-kali melakukan olah TKP, bahkan pelaksanaan autopsi ditindaklanjuti lagi dengan olah TKP ulang," jelasnya.

Dalam prosesnya, Polda Metro melibatkan para ahli dari RSCM untuk penelitian patologi forensik. 

"Itu membutuhkan waktu yang lama hingga akhirnya penyebab kematian bisa diketahui," imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ibu dan anak ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar mandi di dalam sebuah rumah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, 7 September silam. Saat ditemukan, kedua mayat tersebut tergeletak berdampingan di lantai kamar mandi dalam kondisi sudah membusuk.

"Ada dua ya, yang satu nyender di sebelah kanan, yang satu lagi sebelah kiri. Posisi di kamar mandi belakang. Di dalam rumah ada botol-botol minuman, minuman coklat,” kata petugas keamanan perumahan, Jafar. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat