visitaaponce.com

Dipecat PDIP, Cinta Mega Nyaleg Pakai Bendera PAN

Dipecat PDIP, Cinta Mega Nyaleg Pakai Bendera PAN
Pejalan kaki memotret bendera Parpol menggunakan gawainya di depan gedung KPU Pusat di Jakarta, Minggu (08/01).(MI/USMAN ISKANDAR)

ANGGOTA DPRD DKI Jakarta Cinta Mega pindah ke Partai PAN usai dipecat dari PDIP karena diduga main judi online saat Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Sejak saat itu, dirinya mengaku teah mendapatkan tawaran dari beberapa partai politik. Namun di penghujung pendaftaran calon legislatif untuk Pemilu 2024, dirinya mencalonkan sebagai bacaleg PAN.

"Saat saya terpuruk, Alhamdulillah semua partai melamar saya karena mereka tahu karena banyak yang meminta saya, itu pun di saat terkahir," kata Cinta Mega, Rabu (11/10).

Baca juga: Pemecatan Cinta Mega oleh PDIP Memperkuat Dugaan Pelanggaran Etik

Cinta Mega menjelaskan, alasan dirinya masih ingin maju menjadi anggota legislatif Jakarta, yakni karena masyarakat daerah pemilihannya (dapil) masih mendukung dirinya. Keinginannya maju di Pileg bukan karena ingin melakukan pembuktian diri ke partai sebelumnya.

"Ini masyarakat masih meminta saya maju kembali, saya masih punya hak politik masalah dapet atau enggak ya, tapi yang penting saya memenuhi hasrat masyarakat permintaan di dapil," jelasnya.

Baca juga: Terima Cinta Mega Jadi Caleg, Ini Pembelaan PAN

"Bukan saya mau membuktikan, ini kan masih banyak permintaan warga buat saya itu pertimbangan saya," imbuhnya.

Cinta Mega terdaftar di Daftar Calon Tetap (DCT) KPU DKI Jakarta di dapil 9 meliputi wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat, yang terdiri dari Kecamatan Cengkareng, Kecamatan Kalideres, dan Kecamatan Tambora. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat