visitaaponce.com

Tabrakan Beruntun Terjadi di Tol Jagorawi, 3 Orang Tewas

Tabrakan Beruntun Terjadi di Tol Jagorawi, 3 Orang Tewas
Ilustrasi TKP kecelakaan.(Antara)

KECELAKAAN beruntun melibatkan tiga mobil terjadi di ruas Jalan Tol Jagorawi KM 5+200 arah Jakarta pada Kamis (30/11) dini hari. Akibat kecelakaan tersebut 3 orang dinyatakan meninggal.

"Jumlah korban tiga orang meninggal dunia, tiga orang luka berat," ujar Kainduk PJR Jagorawi, AKP Budi kepada wartawan, Kamis (30/11).

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan mobil Toyota Calya, Toyota Vellfire dan Honda City. Korban yang tewas adalah pengemudi dan penumpang mobil Calya dengan nomor polisi B 2384 KOA berinisial EW, PM, dan AS.

Baca juga: Elf Tabrak Truk di Cipularang, 2 Meninggal Dunia

Tiga korban lainnya yaitu pengemudi Honda City, lalu dua penumpang Toyota Calya berinisial AW dan RRS menderita luka berat.

Adapun kronologi kecelakaan berawal ketika mobil Honda City dengan nomor polisi B 2770 BD yang dikemudikan TW melaju di lajur 4. Lalu datang dump truk yang pengemudinya tidak diketahui identitasnya menabrak mobil tersebut.

Baca juga: Polisi Masih Selidiki Penyebab Meledaknya Tabung Gas

"Honda City terpental ke lajur 3, datang Toyota Calya menabrak Honda City dan terpental kembali ke lajur 4 dan datang Toyota Velfire menabrak Toyota Calya sehingga terjadi tabrakan beruntun," ujar Budi.

Polisi hingga kini masih menyelidiki kecelakaan beruntun tersebut, termasuk memburu pengemudi dump truk dan kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Timur.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat